IKLAN ATAS

Ini Penjelasan Jalaludin Ginting, LPK-RI B.A.I Gelar Rapat Internal Tingkat DPD-DPW Se-Indonesia

Add caption
Redaksibekasi.com- Riau: Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK) Badan Advokasi Indonesia (B A I) Provinsi Riau gelar rapat Internal Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Giat acara  dilaksanan di Kantor DPW LPK B.A.I Riau Jalan Paus Ujung,Tengkareng Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Sabtu (12/10) siang berjalan sempurna.

Diketahui sebelumnya, DPP LPK B.A.I ini didirikan pada tanggal 2 Agustus 2018 di Pekanbaru. Sekarang DPP LPK B.A.I sudah mempunyai 9 DPW di wilayah Indonesia yang terdiri DPW Riau, Jawa Barat, Jogjakarta, Sumut, Jawa Timur, Aceh, Banten, Kalimantan Barat dan Bali.

"DPP LPK B.A.I juga sudah dibentuk ke tingkat Kecamatan dan Kelurahan untuk bersinerginya pelaku usaha dan Konsumen,"ungkap Jalaludin Ginting, Ketua Umum DPP LPK B.A.I.

Dikatakannya, semua yang berkaitan pelaku usaha entah itu Perbankan, Leasing, Jasa perorangan dan lainnya  yang membuat dan merugikan konsumen akan ditindak tegas, sesuai Hukum berlaku.

"Para konsumen bisa mengadukan kepada LPK B.A.I di wilayah-wilayah yang sudah terbentuk di sembilan provinsi atau bisa melaporkan ke DPP LPK B.A.I," jelasnya

Dalam kesempatan Rapat tersebut, DPP LPK B.A.I menyampaikan ucapan  turut bersedih atas musibah penusukan Menkopolhukam Bapak Wiranto dan kami berdoa untuk kesembuhan Bapak Wiranto.

"Kami meminta aparat Polri segera menindak tegas adanya terorisme yang ada di Indonesia ini," kata Jalaludin."(*)

Reporter: Leo
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.