IKLAN ATAS

Jadi Peluang Kerja Baru, Camat Babelan, Apresiasi Hadirnya Ojol Shareline Berbasis Syar'i

Peluncuran perdana Shar'eLine ditandai dengan Soft opening Shareline
Redaksibekasi.com- Babelan: Kini hadir perdana di wilayah Bekasi sebagai Kantor pusat, Aplikasi Ojek Online (Ojol) Produk terbaru berbasis syar'i (Shar'eLine), Akhirnya resmi diluncurkan.

Peluncuran perdana Shar'eLine ditandai dengan Soft opening Shareline yang di rangkai dengan Acara Doa bersama Yatim dhuafa dikantor PT  Shari Teknologi Indonesia, di VMG 3 Blok M1 Babelan Indonesia. Minggu (6 September 2019/Ahad 07 Safar 1441 H).

Hadir dalam Acara Soft opening, Camat Babelan Deni Mulyadi, ketua Yayasan Fatihunnur, KH. Syafruddin Lubis, Direktur PT Sharelin, Lukman Hakim Lubis SH, Ust Murhali Barda, Sejumlah undangan lainnya, Yatim dhuafa dan awak media partner.

"Alhamdulillah hari ini Kita sukses Peluncuran Perdana di Wilayah bekasi dan  kita sudah membuka pendaftaran untuk para Driver Motor Ojek Online Syariah sejak kemaren," Ungkap Lukman Hakim Lubis, SH, Direktur Utama Shar'eLine, Kepada Sejumlah awak media.

Dikatakan Dirut Shareline, Ojol syariah ini bedanya yang laki-laki dengan laki-laki sebaliknya yang perempuan dengan sesama jenis. Kalau berbeda jenis dalam kata islam bukan Muhrim atau bukan mahromnya.

"Harapan saya agar masyarakat bekasi segera gunakan Ojek Online Syariah yaitu Shareline, Agar ukhuwah islamiah kita kuat dan terjaga," tandasnya.

Sementara itu Camat Babelan yang turut hadir dalam acara Soft opening Shar'eline mengatakan, Saya hanya sedikit tekankan ada pembinaan para pengemudi lalu lintas di motornya, Agar itu bisa mencontohkan seorang pribadi yang memiliki karakter yang bersyar'i. Misalkan mentaati rambu-rambu lalulintas, tidak ugal ugalan dijalan.

"Yah, sangat mengapresiasi dengan hadirnya Shareline ini, Mudah-mudah kedepanya ini bisa menjadi perusahaan yang besar bertarap Nasional," Ungkap Deni Mulyadi.

Lanjutnya, Tadi saya sampaikan, terutama prilaku pengemudi di jalan, tolong perlihatkan bahwa ini beda dengan yang lainya, jadi perilaku yang syaria terutama lebih santun dan tidak ngebut ngebutan ada terjadi di jalan bisa di selesaikan dengan cara cara yang santun mentaati lalu lintas jangan ngebut ngebutan dan jujur untuk peluang tenaga kerja ya bagus.

"Saya sampaikan mereka mengaspal di jalan itu di kasih dulu pelatihan tatakrama di jalan itu harus di kedepankan bahwa ojek syar'i ini, Dapat menunjukan bahwa ini benar benar syar'i rasa nyaman penumpang dan nyaman pejalan kaki juga," pungkas Camat Babelan Deni Mulyadi.

Ditempat yang sama Ustad Murhali Barda yang hadir dalam Peluncuran perdana Shar'eLine mengatakan, Alhamdulillah ini merupakan sebuah jawaban atas tantangan jaman. Selama ini kita di tantang dengan beragam macam aplikasi dan Alhamdulillah umat islam di indonesia wabilkhusus di Bekasi sudah menjawab tantangan ini.

"Bukan cuma mereka yang punya aplikasi online tapi kita juga bisa dan insyaallah lebih berkah. kita ingin lebih memakmurkan masyarakat muslim dahulu, Seperti apa yang sudah di lakukan teman teman melayu bay muslim ves, Dahulukan yang muslim, Dalam hal segala muamalah kita hijrah, kalau yang belum masuk ke bank syariah masuk ke bank syariah dan yang belum punya aplikasi online syar'i, 'ya masuk' Insyaallah kita juga akan ada buka lapak, tapi yang syar'i yang produk-produk muslim. tentunya dalam hal ini kita gandeng tokoh tokoh ulama wabil uksus para mufti dari MUI dan sebagainya untuk melihat berisi syariatnya sesuatu yang kita lakukan ini, di syariatkan tidak, klau tidak di syariatkan kita tolak. 'say no too RIBA,"pungkas Ustad Murhali Barda.

Diketahui sebelumnya, Ojol atau Ojek Online semakin banyak di Gemari masyarakat Indonesia. Shar'eLine memiliki perbedaan dengan Ojek Online yang lain. Salah satunya disaat suara Azan berkumandang Otomatis Aplikasi kita mati hingga 10 menit setelah itu kembali normal kembali, bagi  mereka yang di dalam berjalanan normal saja. Dan kita akan berikan untuk para driver jaminan kesehatan.

Shar'eLine hadir di tengah masyarakat Bekasi dengan berbasis Syar'i Berlandaskan Al-quran dan As-sunnah. Dengan di luncurkannya Shareline di Bekasi, nantinya akan segera hadir di seluruh indonesia. PT. Shari Teknologi indonesia berdiri 15 September 2019, yang berkantor Di Perumahan Taman Kebalen kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.