IKLAN ATAS

Jadi Urusan Polisi, Heboh Tujuh Isi kotak Amal Masjid Di Dabo Raib

Tujuh Kotak Amal di Masjid Al-zulfa Dabo singkep raib
Redaksibekasi.com- Lingga: Lagi-lagi terjadi kasus hilangnya Kotak Amal di dalam Masjid kadang kurang mendapat respon dari berbagai pihak, Akan tetapi kali ini Lantaran raibnya isi Tujuh Kotak Amal di Masjid Al-zulfa Dabosingkep, diduga berisikan uang Cukup banyak Jadi urusan Polisi, Peristiwa Naas hilangnya Tujuh isi kotak amal Masjid, Pertama kali di ketahui oleh Azhar salah seorang pengurus Masjid, yang saat itu hendak menunaikan sholat subuh.

"Saya masuk kedalam Masjid, Sempat Kaget keadaan kotak amal tidak lagi berada di tempatnya berserakan dan keenam kotak sudah dalam keadaan terbuka,"kata Azhar Kepada Kapolsek Dabo singkep Inspektur satu Wahyudi yang saat itu turun mengecek langsung ke Masjid Al-zulfa bersama anggotanya. Selasa (8/10).

Lanjut Azhar, Sementara satu kotak amal lagi di temui Badrun yang juga pengurus Masjid di pinggir pagar Masjid. "Dari ke tujuh isi kotak amal tersebut masih belum bisa di taksir besarannya," imbuhnya,

"Yah, kami belum menghitungnya, berapa jumlah uang keseluruhan di dalam kotak,"  ungkap Azhar menambahkan.

Atas kejadian tersebut Kapolsek Dabosingkep Iptu Wahyudi, mengimbau kepada semua pengurus Masjid untuk lebih berhati-hati lagi, sebaiknya sebelum meninggalkannya, uang di dalam kotak amal di amankan.

Ia juga mengimbau agar keamanan masjid dapat lebih ditingkatkan, agar kejadian ini tidak terulang lagi."(*)

Reporter: Su
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.