IKLAN ATAS

Jalin Sinergitas, Kades Samudrajaya Fokus Bangun Jaling 9 Titik Dan Berdayakan Masyarakat

Ada 9 titik kegiatan yang dialokasikan melalui Dana Desa APBN 2019 tahap dua
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Geliat pembangunan di wilayah Desa Samudra Jaya Kecamatan Tarumajaya, Semakin terus menampakan hasil yang cukup signifikan, Sesuai dengan hasil musyawarah desa melalui Alokasi Dana Desa APBN tahun 2019 tahap ke 2. Dalam rangka pembangunan yang berkesinambungan dan menopang  ekonomi kerakyatan.

Desa Samudrajaya yang dikomandoi oleh H. Ibnuh Hajar S.Ag, Salah satu Desa di Tarumajaya yang pernah dikunjungi oleh SBY (Presiden RI ke 6-red) pada masanya, menjadikan desa yang cukup dikenal oleh masyarakat luas.

"Geliat pembangunan Untuk masyarakat Desa Samudra Jaya terus kita fokuskan, Bersama perangkat desa saling bersinergi dengan melibatkan masyarakat sekitar dalam pemanfaatan Dana Desa/APBN 2019," kata H.Ibnuh Hajar Kades Samudra Jaya, usai pantau kegiatan pembangunan Jaling di Gang kavlingan, kampung Keramat, RT.02/05 kadus 2, Selasa (1/10).

Dikatakan Kades Samudra jaya, Ada 9 titik kegiatan yang dialokasikan melalui Dana Desa APBN 2019 tahap dua, Dana tersebut digunakan untuk kegiatan pembangunan jalan lingkungan (Jaling). "Yah, Salah satunya proyek Jaling di Gang kavlingan, kampung Keramat, RT.02/05 kadus 2," tukasnya.

Lanjut Kades Samudrajaya, Dirinya mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan Terimakasih kepada perangkat dan warga Desa samudrajaya yang sudah bahu membahu dan membantunya dengan sepenuh hati, sehingga semua kegiatan fisik dan non fisik di Desa yang dipimpinnya bisa berjalan dengan baik.

"Tanpa mereka saya bukan apa-apa, merekalah yang selama ini bekerja keras untuk kemajuan Desa samudrajaya," pungkas Kades SamudraJaya.

Sementara itu, Bahtiar bendahara desa samudrajaya menambahkan, Untuk Alokasi pembangunan jalan jaling APBN 2019 di tahap dua ini, Desa samudrajaya fokus mengerjakan 9 (sembilan) titik kegiatan.

"Alhamdulilah sesuai yang di harapkan warga dari kualitas dan mutu dan dikerjakan sesuai RAB tentunya atas instruksi pimpinan kami kades samudrajaya," tandasnya.

Tambahnya, Ini menunjukan bahwa beliau adalah pemimpin yang berjiwa amanah, dan menghargai kerja keras bawahan dan warganya, dan bisa merangkul semua pihak yang ada didesa samudrajaya.

"Semoga dibawah pimpinan H. Ibnu dengan jiwa amanah dan kesederhanaannya, Desa samudrajaya kecamatan Tarumajaya kabupaten bekasi. semakin maju dan menjadi contoh desa yang lain dikecamatan Tarumajaya khususnya," Jelas Bahtiar bendahara Desa."(*)

Reporter: Cep
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.