IKLAN ATAS

bisotisme

Jelang Penutupan TMMD 106 Wiltas Kodim 0910/Malinau TNI Dan Warga Laksanakan Persiapan

Add caption
Redaksibekasi.com- Malinau: Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Wilayah Perbatasan ke-106 Kodim 0910/Malinau Tahun 2019 di Desa Long Bisai Kecamatan Mentarang Kabupaten Malinau akan ditutup pada 31 Oktober 2019 di lapangan Desa Long Bisai.

Selasa (29/10/2019), puluhan warga setempat bersama personel TNI bahu membahu melaksanakan kerja bakti membersihkan lapangan dan memasang umbul-umbul di lapangan yang akan dipergunakan untuk acara penutupan TMMD 106.

Pembersihan lapangan ini dipimpin secara langsung oleh pengawas lapangan Lettu  Inf Mappasila yang juga menjabat Pasipers Kodim 0910/Malinau.

Lettu Inf Mappasila mengatakan, penutupan TMMD Wilayah Perbatasan ke-106 Kodim 0910/Malinau tahun 2019 ini, rencananya akan di tutup oleh Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono.

Ia mengatakan, persiapan tersebut mulai dari pemasangan spanduk acara penutupan, pembersihan sampah-sampah di lapangan, dan lokasi sekitar kanan kiri jalan lintas masuk lapangan. Kemudian, pemasangan berbagai tenda.

"Jadi, ini menjelang upacara penutupan TMMD. Nah, anggota bersama masyarakat telah melaksanakan kerja bakti untuk pembersihan dan persiapan lokasi upacara nantinya. Ini merupakan kemanunggalan TNI dengan masyarakat, bahkan hingga pekerjaan kecil dilaksanakan secara bersama-sama," ungkap Lettu Inf Mappasila."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.