IKLAN ATAS

bisotisme

Luar Biasa !!!! Ibu-Ibu Dan Anak Sekolah Ikut Bantu Penyiapan Penutupan TMMD 106 Wiltas Kodim 0910/Malinau

Add caption
Redaksibekasi.com- Malinau: Personel TNI yang terlibat dalam TMMD ke 106 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau TA 2019 dibantu warga Desa dan anak-anak sekolah dasar (SD) bekerja sama membersihkan menyiapkan lapangan sebagai persiapan upacara penutupan yang besok pagi di Lapangan Desa Long Bisai Kecamatan Mentarang Kabupaten Malinau. Rabu (30/10/2019).

TNI dan ibu-ibu terlihat sedang ikut membantu menyusun kursi yang besok di gunakan untuk duduk para tamu,  sedangkan anak anak sekolah dasarpun tidak mau ketinggalan, mereka juga ikut membantu memasang umbul-umbul.

Hal ini adalah wujud nyata dukungan maksimal dari warga setempat untuk menjadi bagian dari pembangunan dan ungkapan terima kasih kepada Satgas TMMD.

"Luar biasa!! Warga Desa Long Bisai dan anak-anak SD disini Semangat untuk membantu kami"Jelas Katuud Kodim 0910/Malinau Pelda Agus wahyudi

Semantara itu Rama (Siswa kelas 3 SD) Saat di wawancarai mengatakan "terima kasih Bapak TNI, Kalian sudah membangun Desa Kami, kami tidak bisa membantu apa-apa, kami cuma bisa bantu Bapak angkat umbul-umbul ini".Katanya."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.