IKLAN ATAS

bisotisme

Menanti Pemimpin Baru, H. Asmad Bersama AA Siap Wakafkan Diri Untuk Segara Makmur Lebih Baik Lagi

Kita kuat karena Kita Bersatu* dan *Satu Barisan Satu Komando* *Bersama AA*
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Seiring berjalannya waktu, Wilayah Desa Segara Makmur kecamatan Tarumajaya yang berbatasan langsung dengan Daerah khusus Ibukota (DKI), Sebentar lagi akan mengadakan pesta demokrasi rakyat yaitu, Pelaksanaan Pemiliham kepala Desa (Pilkades) serentak Tahun 2020 yang bakal diadakan oleh Pemda Kabupaten Bekasi.

Lain dulu lain sekarang, Desa Segara Makmur saat ini sudah berkembang pesat, dengan hadirnya Kawasan industri dan pergudangan serta pembebasan lahan dan lainnya, Hal ini pula yang mungkin menjadikan sejumlah Bakal calon kades (Cakades) Desa Segara Makmur siap berebut kursi, bakal jadi kembang panggung sudah mulai bermunculan ke permukaan.

Dari pantauan media, Saat ini di wilayah Desa Segara makmur bermunculan Baner yang bertuliskan " Calon Kepala Desa Segara Makmur" Dengan logo gambar kepalan tangan bertuliskan, *Kita kuat karena Kita Bersatu* dan *Satu Barisan Satu Komando* *Bersama AA*.

Awak media mencari tahu siapa AA, (Nama di Baner ada photo bersama, Asmad Spd dan Ayub Sag-red)

"Itu, yang dahulu menjabat Sekdes di Segara Makmur dan Penjabat (Pj) Kades Segara Makmur," Ucap warga di jalan sambil berlalu tanpa menyebut nama sambil menunjuk rumah Pa Asmad, (Sekdes Asmat panggilan di luar).

Ini Wawancara singkat awak media dengan Calon Kades Segara Makmur yang sudah mulai pasang iklan dengan Jargon *Kita kuat karena Kita Bersatu* dan *Satu Barisan Satu Komando* *Bersama AA*.

"Ya, Saya H. Asmad (Asmat-red) banyak orang panggil saya dengan sebutan, sekdes, Pa lurah dan lainnya, Intinya sekali layar berkembang pantang surut kebelakang, Saya sudah siap mewakafkan diri saya sebagai Calon Kepala Desa Segara makmur Kecamatan Tarumajaya bersama Ayub S.Ag (AA)," ucap H. Asmad Spd, di Masjid ijo wilayah Setia Mulya, Tarumajaya, Senin 21/10 kemaren.

"Ada sekelumit harapan masyarakat Desa segara makmur kecamatan Tarumajaya yang masih terngiang bila kita telusuri lorong kehidupan di perkampungan, Soal kemiskinan, infrastruktur, serta Tenaga kerja lokal," imbuh H.Asmad Spd.

Dikatakan Calon Kades Segara makmur, Sejak awal saya menjabat sebagai Pj Kades Segara makmur (beberapa waktu lalu), Suara masyarakat bawah ingin  mempunyai seorang kepala desa yang amanah dan memperhatikan masyarakatnya dalam peningkatan kehidupan di segala bidang. Serta melaksanakan program kerja desa yang masih belum terealisasi.

"Agar masyarakat dapat merasakan manfaat dari rencana program Jangka menengah di Desa segara makmur,” tandasnya.

Ini baru tahap awal kata H. Asmad, Spd, Perjalanan menuju kursi Segara Makmur 1 masih panjang, Alhamdulillah respon masyarakat sudah mulai menyadari, buat hadirnya pemimpin baru di Segara makmur.

"Intinya, Masyarakat Segara makmur harus bersatu dan kompak dalam satu barisan satu komando, Menanti pemimpin baru, siapa saja yang duduk nantinya terserah pilihan masyarakat,"paparnya.

"Bersama AA, kita menuju Segara makmur yang baru dalam menata pemerintahan yang bersih'. Aparatur Desa yang dipercaya dalam hal pelayanan kepada masyarakat, Transparan dalam penggunaan anggaran Desa demi terciptanya pembangunan yang merata untuk setiap wilayah di Segara makmur," pungkas H. Asmad Sambil  memaknai dengan danta tulisan di Baner yang sudah tersebar di beberapa wilayah."(*)

Reporter: Cep
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.