IKLAN ATAS

bisotisme

Prajurit Petarung Yonif 407/PK Sabet Juara I Di 5K Merapi Run

Add caption
Redaksibekasi.com- Tegal: Usaha tak menghianati hasil, Prajurit Satu Romario kembali lagi menorehkan prestasinya dengan meraih juara di ajang lomba lari 5K Merapi Run, Minggu (20/10/2019).

Dalam kategori umum, Pratu Romario meraih juara 1 dengan tempuh waktu 19'23"30. Selanjutnya disusul oleh Riki Ananda pelari asal Blora dengan jarak tempuh 20'28"7. Sedangkan diposisi juara 3 diraih oleh pelari Grup 2 Kopasus Solo dengan  waktu 21'23"20.

Lomba lari 5K Merapi Run diselenggarakan di Kaliurang Yogyakarta dalam rangka memperingati Merapi Run A Run To Remember 2019. Dalam kegiatan lomba lari yang diikuti 500 peserta tersebut dilepas oleh Bupati Yogyakarta dan Kapolda Yogyakarta.

Danyonif 407/PK Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. mengapresiasi keberhasilan prajuritnya diajang lomba lari Merapi Run yg diselenggarakan di Yogyakarta tersebut.

Selanjutnya, Komandan Yonif 407/PK akan memberikan reaward kepada Pratu Romario. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan motifasi dan menambah suport kepada Pratu Romario dan juga atlet Yonif 407/PK yang lainnya.

"Pratu Romario telah membuktikan hasil dari latihan yang selama ini ia laksnakan, sudah sepantasnya jika ia meraih juara satu. Saya berharap untuk Prajurit Padmakusuma yang lainnya dapat mencontohnya, dapat mengahumkan nama satuan. Kembangkan setiap bakat positif yang telah Prajurit Padmakusuma miliki  agar dapat mengukirkan sebuah prestasi," begitu pungkasnya."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.