IKLAN ATAS

bisotisme

Profesionalsme TNI/POLRI Untuk Rakyat Akan Tampil Pada Penutupan TMMD Ke 106 Wiltas

Add caption
Redaksibekasi.com- Malinau: Kodim 0910/Malinau gelar Rapat Koordinasi Persiapan Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 106 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Ta 2019, bertempat di Ruang Data Makodim Jl. Pusat Pemerintahan Desa Malinau Hulu Kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau Kalimantan Utara (Kaltara) Jum’at (25/10/2019).

Rapat tersebut dipimpin oleh Kepala Staf Kodim 0910/Malinau Mayor Kav Tutur Suwantoro S. Pd. yang mewakili Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han. rapat tersebut  dihadiri Oleh Wadan pamtas Yonif Raider 303/SSM, Pa Staf Kodim 0910/Malinau, Para Danramil Jajaran Kodim 0910/Malinau, Para Bintara Staf, Perwakilan dari Polres Malinau serta perwakilan dari Batalyon Infanteri 614/Rjp.

Mengingat banyak pihak yang akan terlibat dalam acara penutupan TMMD tersebut, Menurut Mayor  Kav Tutur Suwantoro S. Pd , selain pihak Pemkab yang akan diundang, juga melibtkan Dinas Kesehatan, dan sejumlah instansi  lainnya," tegas Kasdim.

Pada penutupan TMMD nanti akan digelar selain upacara dan bakti sosial juga demonstrasi:
1. Tari perang
2. Postur TNI Profesional
3. Demonstrasi Polisi Cilik
Sebagai wujud terima kasih TNI kepada rakyat *Profesional TNI untuk Rakyat* kami bangga dipercaya oleh rakyat Long Bisai.

Dalam rapat tersebut Kasdim juga menyampaikan kepada peserta rapat, diharapkan dalam acara  penutupan TMMD yang rencananya akan di laksanakan pada tanggal 31 Oktober 2019 nanti harus benar-benar dipertanggungjawabkan dan sesuaikan dengan tugasnya masing-masing apa-apa yang harus dipersiapkan harus dipikirkan dari mulai sekarang jangan sampai ada kendala di lapangan nantinya," tegasnya."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.