IKLAN ATAS

bisotisme

Rakyat Sampaikan Kekagumannya Kepada Dandim Saat Tinjau Lokasi TMMD 106 Wiltas Kodim 0910/Malinau

Add caption
Redaksibekasi.com- Malinau: Dalam mengawal jalannya pelaksanaan TMMD ke- 106 Wiltas Kodim 0910/Malinau Tahun 2019 yang berlokasi di Desa Long Bisai kec. Mentarang dan Desa Respen Tubu Kec Malinau Utara Kab. Malinau, Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han selaku Dansatgas TMMD melakukan pengecekan dan peninjauan langsung perkembangan pembangunan badan Jalan dan pagar gereja yang telah di rencanakan dalam kegiatan TMMD, Kamis (17/10/2019).

Dalam peninjauannya, Dandim optimis bahwa kegiatan TMMD ini akan selesai tepat waktu sehingga tidak ada menambahan waktu dan anggaran dalam penyelesaiannya.

Selain itu Dandim juga menambahkan bahwa kegiatan TMMD ini merupakan kegiatan Kodim 0910/Malinau bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Malinau dan instansi terkait guna membantu percepatan pertumbuhan wilayah Kabupaten Malinau serta untuk semakin mempererat hubungan dengan seluruh instansi yang terlibat.

Di sela-sela peninjauan lokasi sasaran pembuatan badan jalan, Dandim 0910/Malinau sempat bertemu dengan warga sekitar, salah satunya adalah Laing Njuk. Dia menyampaikan "kami sangat berterima kasih kepada bapak TNI, Khususnya Kodim 0910/Malinau yang telah bersedia membantu membuatkan jalan dan memberikan penyuluhan-penyuluhan sehingga kami warga desa Long Bisai bisa menjadi lebih mudah akses menuju kebun dan ladang". Pungkasnya."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.