IKLAN ATAS

bisotisme

Sambut Jalan Baru, Warga Kampung Turi Sriamur Gelar Syukuran di Jalan

Sambut Jalan Baru, Warga Kampung Turi Sriamur Adakan Syukuran

Sriamur - Tambun Utara . Puluhan warga RT 01/06 Kampung Turi Sriamur , tepatnya dekat SDN Sriamur 04, bersama-sama menggelar makan bersama dalam rangka syukuran atas jalan yang baru diperbaiki. Jumat malam, 25 Oktober 2019

Acara syukuran  yang dimulai pukul  19.00 hingga 20.15 WIB itu didominasi oleh para ibu dan anak-anak. Menurut warga syukuran tersebut digagas oleh Nuraini (nyunyun), Ibu Yeni, Ibu neneng dan ibu-ibu lainnya bersama warga sekitar. Tujuan acara ini adalah bentuk syukur dan mengharapkan agar jalanan baru tersebut kuat dan awet sesuai spesifikasi yang dianggarkan.
Warga Sriamur Adakan Syukuran di Jalan Yang Baru Diperbaiki

Mufid, S.Pd.i. Tokoh Masyarakat menjelaskan bahwa acara tersebut adalah inisiatif warga,  sebagian warga juga menjaga agar pengendara tidak melintas di jalan tersebut hingga benar-benar kering dan layak digunakan sebagai bentuk dukungan atas perbaikan jalan yang sudah lama dinantikan warga Kampung Turi.

"Intinya warga mendukung program pemerintah Bekasi dalam melaksanakan pembangunan fisik atau infrastruktur dan itu diwujudkan warga dengan kegiatan yang positif. Kegembiraan kami menyambut perbaikan jalan ini kami tuangkan dengan berkumpul dan makan bersama agar terjalin silaturahmi yang baik," ungkap Mufid yang berprofesi sebagai guru di SDN Sriamur 04.
Warga Sriamur Adakan Syukuran di Jalan Yang Baru Diperbaiki
Mufid, S.Pd.i. Tokoh Masyarakat 
Setelah acara tersebut warga melanjutkan kegiatan lainnya, sebagian kembali menjaga agar kendaraan tidak melewati jalan yang baru selesai dicor tersebut dan sebagian bermain bulutangkis di atas jalan tersebut. [JAT]



Diberdayakan oleh Blogger.