IKLAN ATAS

bisotisme

Terima kasih...!! Berkat TMMD 106 Wiltas Kami Kembali Di Kampung Halaman

Add caption
Redaksibekasi.com- Malinau: Sejumlah warga Desa Long Bisai yang selalu aktif mengikuti dan bersama-sama bekerja sampai dengan H+24 Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) terharu, senang, terpancar pandangan penuh kenangan dan harapan, Sabtu (26/10/2019).

Bpk Dika Laki-laki paruh baya(70) "ini kampung kami pak babinsa Sambil menunjuk arah kampung yang sudah mulai kelihatan, sudah 70 tahun kami tinggalkan. Saya akan kembali ke kampung halaman dan berladang apalagi jalan sudah tembus dan bisa ditempuh hanya 20 menit menuju ke Kecamatan Mentarang". Terang Bpk Dika dengan muka penuh kebahagiaan.

Bapak Dika adalah salah satu dari warga Desa Long Bisai yang meninggalkan kampungnya dari Sekitar tahun 1948 karna akses jalan darat yang tidak ada dan harus menggunakan perahu ketingting untuk sampai ke Kecamatan Mentarang.

Dengan sangat terpaksa selama puluhan tahun mereka harus tinggal di Desa didalam Desa yaitu Desa Long Gapit.

Dengan adanya TMMD ke 106 Wiltas Kodim 0910/Malinau yang sudah menembus jalan darat maka rencananya Bapak Dika dan Warga Desa Long Bisai yang Lain akan menempati Desa Long Bisai Baru."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.