IKLAN ATAS

bisotisme

TMMD 106 Wiltas Kodim 0910/Malinau, Kebut Target Pembangunan Pagar Gereja

Add caption
Redaksibekasi.com- Malinau: Untuk mengejar target supaya pembangunan pagar gereja selesai pada waktu yang telah di tentukan atau tidak ada penambahan waktu, maka anggota satgas TMMD 106 Wiltas Kodim 0910/Malinau dan warga sekitar yang melaksanakan pembangunan pagar di Desa Respen Tubu Kec. Malinau Utara Kab Malinau harus bekerja ekstra. Sabtu (19/10/2019).

Meskipun hari ini hari sabtu dan biasanya libur namun tidak berlaku bagi satgas TMMD dan warga, mereka tetap bersemangat dan tanpa lelah untuk tetap melanjutkan pembangunan pagar gereja tersebut.

Hingga hari sabtu tanggal 19 Oktober 2019 atau H+17 sudah mencapai 55 % artinya dengan sisa waktu 11 hari lagi dan masih menyisahkan 45 % harus selesai sebelum waktunya nanti.

Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Inf Mashuri A Bakari selaku penanggung jawab pembangunan pagar gereja mengatakan kami harus bekerja ekstra untuk menyelesaikan pembangunan pagar gereja ini. untuk itu kami selalu ada di lapangan untuk selalu mengecek anggota dan warga yang sedang bekerja.

"Saya berharap hari ini warga yang membantu lebih banyak lagi, mumpung hari ini hari libur. karna tanpa bantuan warga kami anggota satgas TMMD 106 Wiltas Kodim 0910/Malinau tidak ada artinya".Pungkasnya."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.