IKLAN ATAS

bisotisme

TMMD 106 Wiltas Kodim 0910/Malinau Bangun Rumah Singgah, Impian Warga Perbatasan

Pembangunan rumah singgah warga perbatasan
Redaksibekasi.com- Malinau: Masyarakat Desa Long Bisai hampir seratus persen menggantungkan hidupnya pada hutan, sama seperti masyarakat dayak yang lainya. Setelah bertahun-tahun bermimpi untuk dapat berteduh di hutan saat ke ladang atau berburu, akhirnya mimpi masyarakat Long Bisai hampir jadi kenyataan.

Adalah Satgas TMMD 106 Wiltas Kodim 0910/Malinau lah yang menjadikan mimpi warga masyarakat untuk mempunyai rumah singgah di tengah hutan jadi kenyataan.

Hingga hari sabtu tanggal 19 Oktober 2019 Rumah singgah berukuran 4 x 6 M ini sudah mencapai menacapai 60%, diharapkan sebelum ditutupnya TMMD ke 106 Wilayah Perbatasan Tahun 2019 Kodim 0910/Malinau tanggal 31 Oktober nanti sudah selesai.

Kepala Desa Long Bisai ibu Dorlince mewakili warganya mengatakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pihak TNI Khususnya dari Kodim 0910/Malinau yang sudah membantu mewujudkan mimpi warga kami. Sehingga warga kami apabila berladang atau berburu bisa beristirahat di rumah singgah tersebut. Katanya."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.