IKLAN ATAS

bisotisme

Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa Ke-106 TA.2019 Kodim 0509 Berjalan Lancar

Add caption
Redaksibekasi.com- Sukawangi: Dalam acara penutupan TNI MANUNGGAL membangun desa ke-106 TA. 2019 kodim 0509 kabupaten bekasi dan korem 051/WKT, melalui TMMD kita wujudkan percepetan pembangunan untuk kesejahtraan rakyat.

Acara tersebut dilokasikan di lapangan sepak bola desa sukadaya kp pengarengan desa sukadaya, kecamatan sukawangi, kabupaten bekasi.

Dihadiri oleh bupati bekasi EKA SUPRIA ATMAJA yang di wakili oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DMPD) Kabupaten Bekasi Ida Farida dari kabupaten bekasi, kepala desa sukadaya sartija, camat juanda sukawangi, babinsa   sukawangi, bimaspol, kusuma kapolsek kabupaten bekasi, Komandan Korem 051/Wijayakarta, Kolonel Inf Susilo, dan KODIM 0509, Kombes Pol Candra Sukma Kumara, SIK. M.H polres bekasi (31/10/19).

Komandan Korem 051/Wijayakarta, Kolonel Inf Susilo mengukapkan Dalam acara TMMD yang ke-106 ini yaitu kegiatan pisik yang tadi sudah kita lihat perbaikan jalan yang panjang 1000 meter kegiatan non pisik kita jaga kepada generasi anak-anak muda, anak-anak sekolah, karang taruna menangkal isu-isu proprokatip yang sekarang bagai mana menangkal radikalisme, narkoba sehingga  daerah ini semakin kuat dan aman dengan adanya pembinaan wawasan cinta bangsa tanah air khususnya para pemuda Kami bekerja dengan Polres kabupaten Bekasi kodem 0509. jelasnya.

Untuk amanatnya ini ialah bagaimana kita TNI, Polri dan Masyarakat khususnya Kabupaten Bekasi ini bekerja bersama-sama menghidupkan lagi masa gotong royong apabila ini dilakukan maka ini ada tiga komponen semakin kuat Bagaimana aparatur aparat pemerintahan baik dari TNI Polri terus tokoh agama masyarakat para pemuda dan kita akan enak untuk mengajukan Kabupaten Bekasi.ungkapnya Komandan Korem 051/Wijayakarta, Kolonel Inf Susilo disaat dikonfirmasi oleh awak media disela-sela acara.

Tambahannya kombes pol candra sukma kumara, SIK,M.H. mengatakan
Ini akan wujudkan Segeritas TNI kita sudah koordinasikan kegiatan-kegiatan TMMD apa yang memang bagian kita seperti penyuluhan ada SIM gratis yaitu dalam mendukung kegiatan TMMD ini.

Dan penyuluhan juga narkoba dan tertib lalu lintas kemudian ada masyarakat yang sudah di disampaikan danramil ini masyarakat semakin kuat untuk mencegah bahaya radikalisme di wilayah Kabupaten Bekasi.ungkapnya kombes pol candra sukma kumara ,SIK,M.H. disela acara saat dikonfirmasi oleh awak media acara tersebut di sambut baik oleh masyarakat desa sukadaya dan berjalan baik dan kondusif."(*)

Reporter: Nha
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.