IKLAN ATAS

bisotisme

Agus Prakoso Resmi Dikukuhkan Jadi Ketua RW 038 VIla Bekasi Indah 2 Sumber Jaya Tamsel

Add caption
Redaksibekasi.com- Tamsel: Kabinet baru, Iklas kerja keras dan peduli lingkungan, menjadi Jargon di era kepeminpinan Agus Prakoso Sebagai Ketua RW 038 di lingkungan VBI 2 Sumber Jaya Tambun Selatan, Periode Tahun 2019-2022.

Agus Prakoso (52) Resmi menjabat sebagai Ketua RW 038 VIla bekasi Indah 2 (VBI 2) Desa Sumberjaya Tambun selatan, Kabupaten bekasi, Setelah dilakukan prosesi pelantikan dan pengukuhan oleh Kepala Desa Sumber Jaya, yang di wakili oleh Emon Suryaman Spd, di Balai warga RW 038 VBI 2 Sumber Jaya, Minggu (3/11).

Usai acara pelantikan, Agus Prakoso langsung membacakan Sususan KSB RW 038 beserta jajarannya dan Karang Taruna Tingkat RW. Dalam kabinet yang baru,  Agus Prakoso memiliki Jargon baru (Kabinet Iklas kerja keras peduli lingkungan) untuk 3 tahun kedepan. Nama Ngadirin Warga RT 02  muncul dan di percayakan Sebagai Sekretaris RW 038 VBI 2 Dusun 3 Desa Sumber Jaya Tamsel.

Dalam sambutan singkatnya Agus Prakoso didampingi istri Tercinta, Mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga RW 038, yang telah memberikan kepercayaan kepada Saya untuk menjadi ketua RW 038 melalui pemilihan dalam melaksanakan  proses demokrasi yang jujur dan adil oleh Panitia Pemilihan RW.

"Ucapan terimakasih Kepada Panlih RW yang telah bekerja maksimal, Alhamdulillah hingga hari ini (Pelantikan RW) terselenggara dengan baik," ucapnya.

Selanjutnya kepada Pa Gunadi beserta Jajarannya sebagai kepengurusan RW 038 terdahulu, Selama 10 tahun telah melakukan bakti dan kerja kerasnya bersama warga, Terlebih pada saat  proses  perizinan berdirinya balai Warga RW 038 tentunya ini semua membutuhkan kerja keras dan pengorbanan,

"Semoga dalam era kepemimpinan kami bersama pengurus lainnya di RW 038, Jajaran yang dikukuhkan hari ini, Suluruh komponen yang ada tidak ada putus di jalan, Selanjutnya, Ini amanah, Ini perjuangan, Bangunan Balai warga ini akan terus kami tata, kami rawat dan di manfaatkan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan warga RW 038," tandasnya.

"Saat ini sudah tidak ada lagi  kubu- kubuan yang dapat memecah belah, Semua warga saya,  warga RW 038, Karena tugas kita kedepan makin berat, Kita harus Bersatu padu, Sesuai dengan tema hari ini *Kita Wujudkan Persatuan Dengan Semangat Sumpah Pemuda*," pungkas Agus Prakoso yang punya group Musik keroncong Sodo lanang.

Dari pantauan dilokasi, Kemeriahan acara pelantikan RW 038 dapat dikatakan beda, Sejak pagi hari Irama Group Marching Band dari SIswa SMP 7 Tamsel, Seakan  menyambut prosesi pelantikan Ketua RW 038, begitupun dengan sejumlah ucapan selamat yang dikirim melalui Bahasa yang tertuang dalam karangan bunga.

Nampak hadir dalam acara, Emon Spd mewakili Kades Sumberjaya, Kadus 3 kampung pulo, Gunadi (RW hormat 038) Seluruh Ketua RW se Vila 2, ketua RT 01-05 /038 VBI2, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, serta sejumlah Tamu undangan.

Acara ditutup dengan doa dilankutkan dengan ramah tamah warga sambil menikmati menu sajian khusus (Siomay, Miayam Baso, Es dawwet, dan menu makan siang)yang telah di sediakan oleh Panitia."(*)

Reporter: Man
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.