IKLAN ATAS

bisotisme

Bersama Masyarakat, Anggota Kodim 0910/Malinau Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 1441H/2019 M

Add caption
Redaksibekasi.com- Malinau: Bertempat di Masjid Agung Darul Jalal Jl. Raja Pandhita Tanjung Blimbing Desa Malinau Hulu Kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau Kalimantan Utara, Anggota Makodim 0910/Malinau beserta Jamaah Masjid Darul Jalal dan masyarakat sekitar melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1442 H/2019 M. Senin (04/11/2019).

Dengan mengambil Tema "Dengan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1441H/2019 M Kita Implementasikan Akhlak Mulia Dalam Kehidupan Sehari-Hari Guna Mewujudkan Prajurit TNI dan PNS TNI-AD Profesional Kebanggaan Rakyat"

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Wakil Bupati Malinau Bpk Topan Amrullah S. Ag, Kepala Staf Kodim 0910/Malinau Mayor Kav Tutur Suwantoro S. Pd, Pasi Pers Kodim 0910/Malinau Lettu Inf Mappasila, Seluruh Anggota Kodim 0910/Malinau yang beragama muslim serta Masyarakat yang hadir sekitar 400 Orang.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini terasa spesial karna kedatangan penceramah dari Surabaya yaitu Ustad ALHABIB UBAIDILLAH BIN IDRUS ALHABSYI.

Dalam inti ceramahanya Ustad ALHABIB menyampaikan bahwa kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW agar bisa mencotoh dan menerapkan aklah yang di miliki oleh Nabi Muhammad dalam kehidupan sehari hari, Sehingga di dalam melaksanakan tugas khususnya anggota Kodim serta Masyarakat selalu dalam norma norma agama islam.

Ustad ALHABIB UBAIDILLAH BIN IDRUS ALHABSYI juga menyampaikan agar masyarakat berhati-hati dalam menggunakan media sosial dan jangan mudah terprovokasi dengan berita yang belum tentu kebenarannya."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.