IKLAN ATAS

Camat Tambelang Gelar Minggon Perdana, Firzawati Fokus Soal Sampah Dan Persiapan Musrembang Desa

Add caption
Redaksibekasi.com- Tambelang: Pemerintahan kecamatan Tambelang melaksanakan Giat acara rutinitas rapat minggon kecamatan. Pelaksanaan Minggon rutin Kecamatan kali ini merupakan Minggon Perdana bersama Camat Tambelang yang Baru Ibu Firzawati di Aula Kantor kecamatan Tambelang. Rabu (13/11).

Tujuh Desa yang ada diwilayah Kecamatan Tambelang, Nampak antusias dan penuh keakraban mengikuti Giat minggon Kecamatan perdana yang baru kali ini diadakan sejak Sertijab dan lepas sambut (Rabu 6 November 2019 lalu) dari Camat Tambelang yang lama (Joko Dwijatmoko) kepada Firzawati sebagai Camat Baru di Kecamatan Tambelang.

"Yah, Rapat minggon kecamatan setiap hari rabu, merupakan agenda rutin, Ini minggon perdana saya bersama, Muspika, kepala desa, UPTD dan lainnya," Kata Firzawati usai Giat Minggon. Rabu (13/11).

Ada beberapa bahasan penting, Kata Camat Tambelang, dalam rapat minggon Kecamatan, yang nantinya akan di sampaikan oleh Para kepala desa se-Kecamatan Tambelang dalam rapat minggon Desa. Ada persiapan Musrembang Desa dan rutilahu Untuk program bebenah," ujarnya.

Lanjut Firzawati, Seperti diketahui program Bupati Bekasi (Pa EKa Supria Atmaja) harus terus kita sosialisasikan, dalam program Replika Kotaku atau Kampung Bersih, Sehat, Berkah (Bersekah), Bebenah (bantuan 1 rumah 20 juta) target 2.000 rumah, serta Smart Village/ rumah cerdas.

"Dalam Minggon kali ini, Kami  menitikberatkan, Agar Setiap desa mensikapi titik sampah yang ada di wilayahnya," imbuhnya.

"Juga mengimbau Warga, Agar sampah produksi rumah tangga secara sendiri dengan cara di bakar," tambahnya.

Dikatakan Firzawati, Untuk selanjutnya Agenda rapat minggon kecamatan per desember, nantinya akan kita lakukan secara bergilir di masing-masing desa.

"Pemerintahan Kecamatan Tambelang akan terus mensosialisasikan Program pemda Kabupaten bekasi dalam hal, Program inovasi grebek desa kemisan, Peningkatan pelayanan Publik kependudukan, Pembinaan keamanan lingkungann dan Pembinaan keagamaan di wilayah serta lainnya," pungkas Firzawati Camat Tambelang."(*)

Reporter: Nha
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.