IKLAN ATAS

Camat Tarumajaya Sebut, Wujudkan Keteladanan Hidup Rasululloh SAW

Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Bertempat di halaman kantor Kecamatan Tarumajaya, Sejumlah masyarakat berpakaian rapih bernuansa islami kumpul bersama dalam rangka semarak acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, yang diadakan oleh Pemerintahan Kecamatan Taruamajaya, Rabu (27/11).

Pelaksanaan Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW terselenggara dengan khidmat, Mengusung tema,

*Mari kita wujudkan keteladanan hidup Rasululloh SAW dalam kehidupan sehari-hari*

Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, selain kita dapat bersilaturahmi dan menjalin kekeluargaan, kita juga sebagai umat muslim agar selalu mencintai Rasulullah, Kata Drs Dwy Sigit Andrian MM Camat Tarumajaya, Usai acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1441H.

"Agar kita selalu mencontoh sikap dan Perilaku Nabi Muhammad SAW dan dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari, "ujarnya.

Perayaan ini menjadi salah satu agenda pihak pemerintah Kecamatan Tarumajaya dengan harapan menjadi ajang silaturrahmi antar berbagai pihak.

"Tentunya kegiatan ini bisa mempererat tali silaturrahmi antar sesama, menjaga kekompakan, dan juga menambah keimanan kita agar lebih baik. Kegiatan ini tidak hanya berhenti pada perayaannya saja, tapi lebih ke hikmahnya, yakni tauladan yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Tarumajaya, Danramil 02/Tarumajaya, kepala KUA Kecamatan Tarumajaya, para Kepala Desa se-Kecamatan Tarumajaya, para tokoh masyarakat, tokoh agama, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kecamatan Tarumajaya, serta para staf Kecamatan Tarumajaya."(*)

Reporter: Cep
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.