IKLAN ATAS

Danramil Perbatasan Pimpin Pembersihan Lahan Pembangunan SMAN 7 Pujungan

Add caption
Redaksibekasi.com- Malinau: Danramil 0910-04/Pujungan, Kodim 0910/Malinau Kapten Inf Ery Muhharam memimpin Pembersihan Lahan yang akan di jadikan sekolah SMAN 7 Pujungan, Kecamatan Pujungan Kabupaten Malinau Selasa (26/11/2019).

Selain prajurit TNI dari Koramil 0910-04/Pujungan dan dari Pamtas Yonif Raider 303/SSM, kegiatan kerja bakti itu juga mengikutsertakan masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan itu, puluhan prajurit Koramil 0910-04/Pujungan dan Pamtas serta Masyarakat terjun langsung melakukan pembersihan lahan dengan cara menebang pohon, karena tempat yang akan di jadikan sekolah tersebut masih berupa hutan.

Kepada awak media Kapten Inf Ery Muhharam  mengaku, kegiatan pembersihan lahan itu diprakarsai terkait pengabdian dan pelayanan pihaknya kepada masyarakat sebagai aparatur negara.

"Sebagai prajurit TNI di bawah naungan Kodim 0910/Malinau, Koramil 0910-04/Pujungan yang merupakan Koramil Perbatasan berharap dengan adanya kegiatan kerja bakti pembersihan lahan untuk sekolah yang ada di wilayah perbatasan ini bisa membantu masyarakat sekitar.

Dan nantinya setelah di bangun SMAN 7 Pujungan ini Wiayah Perbatasan tidak akan ketinggalan di dalam pendidikan ," ujarnya."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.