IKLAN ATAS

bisotisme

Deni Mulyadi Jabat Camat Tamara, Dodo Rosika Serahkan Satu Bundel Berkas Termasuk TKD

Serahterima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Camat Tambun Utara 
Redaksibekasi.com- kab.Bekasi: Tradisi Serah terima Golok mewarnai acara Serahterima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Camat Tambun Utara dari yang lama Dodo Hendra Rosika kepada Deni Mulyadi sebagai Camat Tambun utara yang baru, Kamis (7/11).

"Iya, Saya pada saat jadi Camat di Tambun Utara, diserahkan Golok oleh Pa Sopian Hadi (Camat Terdahulu), ini sebagai lambang warisan budaya di Gabus. Estapet budaya ini saya serahkan kembali kepada penerus di gabus agar terus dijaga dan di lestarikan," tandasnya.

"Ada banyak PR buat penerus saya yang belum terselesaikan di Tambun utara, Sudah saya serahkan satu berkas ke Pa Deni (Camat Tambun utara yang baru), Diantaranya Ada sejumlah persoalan TKD (Tanah kas Desa) yang ada di Sriamur,"ungkapnya.

Lanjutnya, Ada satu hal yang sudah  terselesaikan dalam kepeminpinan saya sebagai Camat Tambun Utara, Dalam hal pembangunan Jalan Karang Congok yang sejak lama belum terselesaikan.

"Alhamdulillah Jalan karang congok sudah terselesaikan, Dan ada beberapa yang sedang dalam konsen tugas kita, Kali Jambe soal Sampah kiriman, Waterway,  ada fasilitas Tol, Jalan tembus dari Sriamur Ke Kebalen (Jembatan), Ada pelebaran jalan karang satria dan lainnya, Semua sudah saya serahkan ke Pa Deni," pungkasnya.

Diketahui, Deni Mulyadi (sebelumnya menjabat sebagai Camat Babelan), Saat ini beliau Sebagai Camat Tambun utara menggantikan Dodo Hendra Rosika yang akan mengisi Jabatan Sebagai Camat Cikarang Selatan."(*)

Reporter: Man
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.