IKLAN ATAS

Galakan PHBS, Kades Sukaindah Ajak Warga Gotong Royong

Kades bersama warga gotong royong
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Dalam rangka meningkatkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Kepala Desa Sukaindah Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi Endang Syuhada, ST mengajak kepada warga untuk meningkatkan dan menumbuhkan kembali Gotong Royong dalam kehidupan sehari-hari. Hal tersebut dikatakan saat mengadakan Gotong Royong pada minggu, (17/11/2019).

"Iya, Kita ingin Sipat Gotong Goyong kembali ditingkatkan dan tertanam pada seluruh warga masyarakat khususnya Desa Sukaindah,"ungkap mantan manajer perusahaan kepada Resaksibekasi.com.

Dikatakannya, saat ini gotong royong dimasyarakat sudah mulai terkikis bahkan hampir punah, sehingga perlu digalakan dan disosialisakin ke masyarakat akan pentingnya Gotong Royong. "Gotong royong adalah budaya Kita, yang mesti di tingkatkan dan dikembangkan dalam kehidupan sehari-hari,"bebernya.

Lebih lanjut, Endang Syuhada mengajak kepada seluruh perangkat desa, baik staff, Kapala Dusun, Rt dan Rw, untuk lebih pro aktif dalam kegiatan gotong royong dan mensosialisakan kepada warga tentang arti pentingnya Gotong royong. Mari Kita tingkatkan Gotong royong dan PHBS, sehingga Desa Kita menjadi Bersih, Indah dan Nyaman,"tegasnya.

Ditempat yang sama, A. Sardi juga mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat untuk lebih peduli dengan kebersihan, sehingga lingkungan kita terlihat bersih, indah dan nyaman. "PHBS harus ada dan dimiliki oleh setiap warga, terutama perangkat desa,"tutupnya."(*)

Reporter: Nilan
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.