IKLAN ATAS

Ipoleksosbudkam Jadi Bahasan Minggon Kecamatan, Kapolsek Babelan: Jaga Stabilitas Kamtibmas Di Lingkungan

Rapat minggon kecamatan babelan
Redaksibekasi.com- Babelan: Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Ramses Sitinjak. SH. Bersama Kasikum Polsek Babelan Ipda. Suhendar. Hadiri kegiatan rapat minggon tingkat Kecamatan Babelan, yang di adakan di Aula Kantor Kecamatan Babelan. Rabu. 13/11/ 2019, pukul 09.30 Wib.

Adapun kegiatan rapat minggon tersebut dihadiri oleh, Camat Babelan H. Suharja. SH. MM. Sekcam Babelan Beni Sunandar. S. STP. Danramil Babelan Kapten Inf. Sugiyanto. Para Kepala Desa dan Kelurahan Se- Kecamatan Babelan. para Kepala UPTD Se- Kecamatan Babelan dan Karang Taruna Kec. Babelan.

Camat Babelan H. Suharja. SH. MM, menyampaikan pada pelaksanaan Rapat minggon tersebut membahas tentang perkembangan dan situasi wilayah (Ipoleksosbudkam).

Dengan hasil dan Kesimpulan dari Rapat Minggon tersebut masing-masing pihak dapat mengambil langkah-langkah sesuai tugas dan fungsinya demi terciptanya kemajuan dan Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Babelan yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Babelan Kompol Ramses Sitinjak. SH.  menyampaikan sekaligus menghimbau kepada seluruh peserta rapat minggon terkait Kamtibmas diwilayah, serta beberapa keberhasilan dan langkah- langkah Polsek Babelan.

Dalam menciptakan kondisi kamtibmas dilingkungan yang kondusif. Diharapkan agar seluruh warga masyarakat dan Tokoh Masyarakat untuk dapat bekerja sama untuk menjaga stabilitas kamtibmas dilingkungan.

Ia juga mengimbau agar pelaksanaan kegiatan Ronda Malam disetiap wilayah se- Kecamatan Babelan. agar terus  ditingkatkan, antipasi aksi radikalisme. Berita Hoax dan serta selalu waspada terhadap situasi dilingkungan masing masing," Ucap Kapolsek Babelan Kompol Ramses Sitinjak."(*)

Reporter: Cep
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.