IKLAN ATAS

Jalin Sinergitas, Bawaslu Kab.Bekasi Gelar Media Gathering Di Grand Cikarang

Add caption
Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bekasi mengadakan kegiatan  media gathering bersama 50 orang perwakilan dari berbagai media yang dilaksanakan di Grand Hotel Cikarang kabupeten bekasi.

Mengangkat tema“Bersama Rakyat awasi pemilu, Bersama Bawaslu kita tegakkan keadilan pemilu” kegiatan media gathering tersebut dimulai dari tanggal 22 hingga 23 November 2019 bertujuan untuk menyamakan persepsi antara Bawaslu dan insan media massa terkait untuk penyampain informasi dalam pengawasan pemilu.

Acara media gathering dibuka oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Bekasi, Syaiful Bachri, di hadiri anggota Komisioner bawaslu Jawa barat ketua bawaslu kabupaten bekasi dan dihadiri oleh 50 orang perwakilan awak media baik cetak, elektronik, dan media online nasional, Adapun Pemaparan materi di sampaikan oleh Bawaslu Provinsi Jawa barat Billy Adam F

"Bahwa tantangan Kedepan sinergitas dan keakraban ini tetap harus kita jaga dan terus kita tingkatkan lagi.  Selama ini media menjadi alat strategis penyampaian informasi dan pesan pesan Bawaslu dalam fungsi pencegahan dan pengawasan pelanggaran, hanya media lah yang dapat memberikan informasi," kata Syaiful Bahri, Jumat (22/10).

Masih kata Syaiful Bahri, Pihaknya juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada insan pers karena selama pemilu di Kabupaten Bekasi, sinergitas media dengan Bawaslu berjalan dengan baik.

"kita akan terus berkomitmen dan konsen membangun hubungan dan bermitra dengan media massa, “Hal yang baik tidak akan sampai ke publik kalau tidak disampaikan oleh media massa," ucapnya.

Dirinya juga menegaskan kalau Bawaslu akan fokus membangun hubungan yang baik dengan berbagai media massa yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Kami akan konsen membangun hubungan dengan media massa. Karena hal yang baik tidak akan sampai ke publik kalau tidak ada media massa,” tegasnya.

“Rangkaian kegiatan media gathering Bawaslu tersebut terdiri dari diskusi publik untuk memberikan masukan untuk membangun keakraban antara jajaran Bawaslu dengan para awak media massa.

Kegiatan Media Gathering tersebut merupakan bagian dari program kerja Bawaslu demi mendukung tugas dan fungsi Bawaslu dalam rangka pengawasan pemilu dan Pilkada serentak yang ada disetiap kabupaten dan kota hingga ke provinsi."(*)

Reporter: Rosit
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.