IKLAN ATAS

Kepedulian Pjs Danramil 04/Jebres Kapten Inf Narno Kepada Anggotanya

Add caption
Redaksibekasi.com- Surakarta: Pjs Danramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Narno, anggota beserta Ibu Persit Koramil 04/Jebres mendatangi anggota yang sedang sakit a.n. Serda Teguh Kusno yang sedang dirawat di RS PKU Surakarta paska menjalani operasi tahap kedua Batu Ginjal Surakarta. (28/11/2019).

Ketika ada kabar anggota Koramil/04 Jebres Surakarta Kapten Inf Narno sigap menanggapi kabar tersebut dan langsung melaksanakan aksi mengumpulkan Keluarga Besar Koramil 04/Jebres untuk menjenguk Serda Teguh di RS PKU Surakarta, Hal ini sebagai bentuk kedekatan Komandan dengan anggotanya baik dalam keadaan suka maupun duka.

Kegiatan seperti ini selalu dilakukan Danramil kepada seluruh anggota dan keluarga besarnya yang tertimpa musibah, hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara Komandan dengan anggotanya.

Pada kesempatan ini Pjs Danramil 04/Jebres Kapten Inf Narno memberikan asupan semangat dan motivasi kepada Serda Teguh Kusno agar tetap menjaga kesehatan serta asupan minum yang banyak sehingga ginjal bisa bekerja dengan baik serta berharap agar segera cepat sembuh dan menjalankan tugas kedinasan.

Kita merupakan keluarga besar Koramil 04/Jebres dan apabila ada salah satu dari kita ada yang terkena musibah atau sakit maka kita wajib mendoakan, memberikan support dan motivasi untuk kesembuhannya."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.