IKLAN ATAS

Kodim 0910/Malinau Gelar Binter Terpadu Komunikasi Sosial Kebinekaan Mencegah Konflik Komunal

Add caption
Redaksibekasi.com- Malinau: Untuk mecegah konflik komunal di wilayah Kabupaten Malinau, maka Komando Distrik Militer(Kodim) 0910/Malinau menggelar Bimbingan Teritorial Terpadu Komunikasi Sosial Kebinekaan mencegah konflik komunal. Acara tersebut di Selenggarakan di Aula Kodim 0910/Malinau Jl. Pusat Pemerintahan Desa Malinau Hulu kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau, Senin (11/11/2019).

Acara tersebut terasa spesial karna di hadiri langsung oleh Bupati Malinau Bpk Yansen TP M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Malinau Bpk Wempi M Mawa S. E, Ketua Kejaksaan Negeri Malinau Bpk Rio Rizal S. H M. H, Serta  Para Tokoh agama, Para Tokoh adat, Para Tokoh Masyarakat, Para Tokoh Pemuda, TNI, POLRI dan Pol PP.

Dalam sambutanya Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han mengatakan bahwa kita bersyukur hidup di Kabupaten Malinau sampai saat ini masih aman, meskipun beragam budaya, adat, agama serta suku ada di Kabupaten Malinau ini.

"Dengan amannya wilayah Kabupaten malinau ini tidak terlepas dari peran kita semua untuk menjaga dan mempertahankan kebersamaan ini meskipun kita dari berbagai suku,  Untuk menjegah terjadinya konflik seperti yang terjadi di daerah lain seperti di Kabupaten Penajam Paser Utara(PPU) baru baru ini maka Kami Kodim 0910/Malinau menggelar acara ini karna lebih baik mencegah dari pada menanggulangi". Pungkasnya."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.