IKLAN ATAS

KONI Dana Hibah 40 Miliar Biasa Aja Tuh!!!, Reza Sebut, Bagi-bagi Amplop Hanya Untuk Ganti Uang Bensin Kehadiran

Add caption
Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten bekasi di warnai bagi -bagi Angpau/Amplop, hal ini sempat menjadi perhatian awak media.

"Uang yang saya berikan berupa amplop itu hanya sebagai pengganti uang bensin saja," ucap Edi petugas Absensi di lokasi acara Pelantikan. Rabu (20/11).

Sementara itu Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi, Reza Lutfi saat di Konfirmasi oleh awak media, Dirinya menganggap kalau anggaran untuk pengukuhan dan pelantikan itu hanya sebates uang transpot dan kalau dana hibah Rp 40 miliar yang digelontorkan Pemkab Bekasi itu tidak luar biasa.

"Itu bukan menghambur-hamburkan uang tetapi hanya sebagai pengganti untuk memberikan uang transportasi saja seperti abang datang ke acara ini saya juga harus pikirkan itu,"  ucap Reza.

Dikatakan Reza, Anggaran dana hibah (40 Miliar) tersebut juga diperuntukan bagi PSSI dan Persatuan Sepakbola Kabupaten Bekasi (Persikasi) yakni sekira Rp 5,3 miliar.

"Yah, sekitar Rp 6 miliar anggaran hibah itu juga bakal diberikan untuk bonus atlet-atlet Kabupaten Bekasi yang mengikuti ajang Pekan Olahraga Nasional (PON)," bebernya.

Selanjutnya, Reza mengatakan, kalau anggaran hibah yang bersumber dari uang rakyat Bekasi sebanyak sekitar Rp 40 miliar itu bakal digelontorkan untuk pelaksanaa Pekan Olahraga Kabupatupaten (Porkab) 2020 dan dipersiapkan untuk program jangka panjang yakni menggali potensi bakat di bidang olahraga yang dimikili putra dan puteri Kabupaten Bekasi.

“Artinya sebetulnya (anggaran hibah Rp 40 miliar) KONI-nya tidak begitu luar biasa, Biasa aja,” katanya seusai acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Bekasi bertempat di Hotel Antero Jababeka, Cikarang, Jawa Barat."(*)

Reporter: Rosit
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.