IKLAN ATAS

bisotisme

Lepas Sambut Dan Serah Terima Jabatan Pejabat Eselon III & IV Sukakarya Berjalan Lancar Dan Khidmat

Add caption
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Lepas sambut dan serah terima jabatan Eselon III & IV Sukakarya Berjalan Lancar dan Khidmat pada rabu, (6/11/2019), bertempat diaula Kantor Kecamatan Sukakarya.

Dalam sambutannya, Camat Sukakarya Encun Sunarto, SE., MM mengatakan Rotasi dan Mutasi Pejabat dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Bekasi Jawa Barat adalah hal yang biasa dilakukan, dan Alhamdulillah Saya dipercaya oleh Bapak Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, SH menjabat Camat di Sukakarya menggantikan Bapak H. Ida Nuryadi, SE., M.Si yang ditugaskan menjadi Camat Kedung Waringin. "Sinergitas Kinerja antar Instansi serta Pemerintah Desa sangat dibutuhkan guna untuk pelayanan kepada masyarakat lebih baik dan maksimal,"ujar mantan kabid Disnaker kepada Tim Redaksibekasi.com

Lebih lanjut Encun Sunarto menuturkan, Sukakarya adalah kampung saya, Kakek dan Nenek dari pulopanjang."Ya terasa pulang kampung demi tugas, Dulu sering juga nganco dikali,"tuturnya mengenang saat masih anak-anak.

Encun Sunarto berharap,  Kerjasama yang baik antara pemerintah kecamatan dan Muspika, Pemerintah Desa serta Lembaga BPD, sehingga tercipta hubungan yang harmonis demi memaksimalkan pelayananan kepada masyarakat, dan juga sesuai visi dan misi serta jargon Bekasi Baru Bekasi Bersih. Saya akan meneruskan program yang telah terencana dan menjalankan tugas sebaik-baiknya dan bekerja keras buat masyarakat Sukakarya, apalagi ini adalah kampung saya,"terangnya.

Ditempat yang sama, Mantan Camat Sukakarya H. Ida Nuryadi menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Kepala Desa, Perangkat Desa serta masyarakat Sukakarya, selama ia menjabat terdapat banyak kesalahan, baik perkataan mau pun perbuatan selama menjalani tugas di Kecamatan Sukakarya. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sukakarya yang telah membantu dan memberikan motivasi, kepada Camat yang baru saya ucapkan selamat menjalankan tugas.”tutupnya.

Acara tersebut berlangsung khidmat dengan hadiri oleh unsur Muspika, Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) Organisasi Masyarakat (ORMAS) serta masyarakat."(*)

Reporter: Nilan
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.