IKLAN ATAS

bisotisme

Pagar Gereja Selesai Di Bangun, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Satgas TMMD

Add caption
Redaksibekasi.com- Malinau: Ungkapan terimakasih dan apresiasi warga Desa Respen Tubu disampaikan oleh Pak Petrus Edang sebagai ketua DPP paroki st. Stefanus Malinau mewakili pastor paroki Malinau.

Bertempat di Gereje ST YOSEF Desa Respen Tubu Kecamatan Malinau Utara Kabupaten Malinau Jamaat Gereja mengundang Satgas TMMD 106 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2019 yang baru saja menyelesaikan pekerjaan pembangunan pagar gereja Kamis, (31/10/2019).

Adapun yang hadir dari Kodim di wakili Oleh Pasi Ter Kapten Inf Dedi Hariyanto dan Penanggung Jawab Lapangan Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Inf Mashuri A Bakari beserta seluruh anggota Satgas yang bekerja di Sasaran tersebut.

Untuk mengungkapkan rasa syukur dan bangga kepada Satgas TMMD maka warga masyarakat atau umat gereja di Desa Respen Tubu memberikan kenang-kenangan atau cendera mata berupa Topi Gunung.

Bapak Petrus Edang dan seluruh warga Desa Respen Tubu mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tak terhingga kepada Dandim 0910/Malinau beserta anggota Satgas TMMD 106 Wiltas Kodim 0910/Malinau yang telah melaksanakan pembangunan pagar gereja di Desa kami.

“Saya mewakili seluruh warga mengucapkan terima kasih yang tak ternilai kepada Dandim 0910/Malinau beserta seluruh anggotanya serta pemerintah Kabupaten Malinau yang telah membantu membangun Gereja kami, karena dengan adanya pembangunan ini akan membawa perubahan besar kedepan bagi Gereja kami yang selama ini Gereja tidak ada pagarnya dan terlihat kumuh namun sekarang sudah rapi dan bagus. ”, ungkap Bapak Pertus."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.