IKLAN ATAS

Pembangunan Saluran Air Jadi Skala Prioritas, Kades Dede klaim Infrastruktur Jaling Setia Asih Sudah 95 Persen

Add caption
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Banyak ajuan dari masyarakat tentang kurang maksimalnya saluran air, sehingga air sisa rumah tangga kerap tergenang di jalan, Hal itu dikatakan Dede Firmansyah, Penjabat (Pj) Kades Setia Asih Usai acara Musrembangdes, Kamis (28/11/2019).

"Pengajuan saluran air menjadi skala prioritas dalam Musrembangdes tahun 2019, ini adalah pengajuan dari masyarakat yang menginginkan perbaikan saluran air di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bekasi tahun 2021, Mengingat sudah hampir 95 persen jalan lingkungan di Setia Asih, sudah di bangun melalui APBD Kabupaten Bekasi di tahun 2019 ini, "ujar Kades Dede diruang kerjanya.

Diketahui, Giat acara Musyawarah perencanaan pembangunan desa (Musrembangdes) Setia Asih di laksanakan di Aula kantor Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumjaya Kabupaten bekasi.

Selain Pj Kepala Desa, turut hadir pula Kasi Ekbang Kecamatan Tarumajaya, Sekretaris Desa Setia Asih, Ketua serta anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Setia Asih, para Ketua RT/RW, para Kepala Dusun dan Tokoh pemuda serta Tokoh masyarakat Setia Asih."(*)

Reporter: Cep
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.