IKLAN ATAS

Pembangunan Taman Kota Kecamatan Sukakarya, Ini Kata Kasi Ekbang Edi Sutrisna

Add caption
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Pembangunan Ruang terbuka hijau (RTH) dan Taman Kota dilingkungan Kantor Kecamatan Sukakarya sangat diperlukan, sehingga lingkungan kantor lebih bersih, indah, nyaman dan yang penting tertata rapih. "Yang terpenting bagaimana proses pembangunan tersebut, dapat dinikmati oleh masyarakat, "Terang Pria Asli Pebayuran Kepada Redaksibekasi.com pada senin, (11/11/2019).

Ditakakannya, Dengan Dibangunnya Taman Kota Kecamatan Sukakarya,  Semoga dapat memperindah lingkungan sehingga lebih bersih, sejuk, nyaman dan Menarik. "Dengan lingkungan yang bersih dan indah, masyarakat juga dapat menikmati dan merasakan keindahan tersebut,"tuturnya

Ditambahkannya, Taman Kota Sukakarya juga Direncanakan sebagai Pelopor bagi lingkungan Desa-desa atau Masyarakat yang ingin membuat lingkungan sekitarnya lebih indah, menarik, bersih, sejuk dan nyaman di pandang. "Mudah-mudahan Taman Kota tersebut dapat dijaga dipelihara dan dinikmati oleh seluruh masyarakat sukakarya khususnya dan para tamu atau masyarakat yg menyempatkan untuk mampir di taman tersebut," ungkapnya.

Lebih lanjut Edi Sutrisna menegaskan, bahwa tujuan dibangunnya Taman Kota Sukakarya adalah untuk membuat lingkungan indah, menarik, bersih, sejuk dan nyaman, bukan malah dijadikan tempat yang tidak benar, seperti digunakan untuk pacaran, kotor-kotoran apalagi sampai merusak."Mari kita jaga dan rawat Taman Kota Sukakarya, Sehingga Terlihat Bersih, Indah dan Nyaman,"tutupnya.

Terpisah, Camat Sukakarya H. Encun Sunarto, SE.MM mengatakan setiap kegiatan pembangunan yang ada diwilayah Kecamatan Sukakarya, hendaklah lebih mengedepankan kualitas dan manfaatnya, sehingga begitu selesai pembangunannya masyarakat dapat merasakan manfaatnya. "Ya Kita berharap pelaksana pembangunan dapat bekerja dengan tepat dan cepat agar taman ini bisa segera dapat di manfaatkan oleh masyarakat sukakarya,"pungkasnya."(*)

Reporter: Nilan
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.