IKLAN ATAS

bisotisme

Penutupan TMMD Ke 106 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Gelar Khitanan Masal

Add caption
Redaksibekasi.com- Malinau: Masih dalam rangkaian kegiatan penutupan TMMD ke 106 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2019, Selain Upacara Penutupan juga dilaksanakan sejumlah kegiatan bhakti sosial diantaranya adalah sunatan masal.Kamis (31/10/2019).

Bhakti sosial sunatan masal tersebut berlangsung di pustu Desa Singai Terang Kecamatan Mentarang Kabupaten Malinau sekitar 50 M dari lapangan Upacara,  Puluhan anak dari berbagai daerah di Kabupaten Malinau mengikuti acara sunatan masal tersebut.

Salah satu anak yang di sunat adalah Taufik Hidayat dari Desa Teluk Sanggan anak dari Bapak Bakri, Saat di konfirmasi awak media Bapak Bakri mengatakan terima banyak kepada TNI khususnya Kodim 0910/Malinau yang telah mensunatkan anak saya secara gratis.

Kegiatan Baksos berupa Khitanan Massal didalam penutupan TMMD ke-106 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau kali ini terasa istimewa, karena ditutup dan dihadiri langsung oleh Danrem 091/ASN  Brigjen TNI Widi Prastijono.

Khitanan Massal ini disambut gembira oleh para orang tua yang memiliki anak yang sudah waktunya dikhitan. Pasalnya, biaya yang dibutuhkan untuk mengkhitankan anaknya dapat digunakan untuk keperluan lainnya, karena Khitanan Massal di TMMD 106 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau disediakan untuk warga tanpa dipungut biaya.

“Selesai dikhitan, anak-anak diberi hadiah berupa Sarung,obat-obatan, dan makanan ringan. Semoga cepat sehat dan menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, dan negara,” tutur salah satu orang tua."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.