IKLAN ATAS

Perang Eceng Gondok Di Kali DT-08, Begini Cara Kades Babelan kota Dalam Giat Jumsih

Kali Saluran DT-08 (di wilayah depan perumahan elok) Jadi sasaran kegiatan Jumsih (Jumat bersih) 
Redaksibekasi.com- Babelan: Sepanjang Kali Saluran DT-08 (di wilayah depan perumahan elok) Jadi sasaran kegiatan Jumsih (Jumat bersih) yang dilakukan oleh kepala Desa Babelan Kota kecamatan Babelan, bersama staf dan sejumlah elemen masyarakat. Bersih-bersih sampah dan eceng gondok.

Dalam Kegiatan Jumsih Kepala Desa Babelan Kota mengajak seluruh jajaran, baik Destana, Tagana, BPBD, Karang Taruna, Rakomba serta Ibu PKK Desa Babelan Kota, Guna membersihkan sepanjang Kali DT 08 yang dipenuhi oleh eceng gondok.

"Kegiatan ini rutin kita lakukan, agar dapat menciptakan kebersihan  dalam lingkungan yang ada Wilayah Desa Babelan Kota, baik di darat maupun saluran. Pada Jumsih kita lakukan pembersihan disaluran DT 08 yang dipenuhi oleh eceng gondok", Kata Kades Babelan kota, Jumat 28/11.

Sementara itu Lasmita yang juga anggota BPBD Desa Babelan Kota mengukapkan, Bahwa kegiatan kebersihan ini agar dapat menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman dan menjaga kesadaran masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan.

"Alhamdulillah dalam Giat Jumat Bersih ini, kami dengan rekan-rekan yang ada di Desa Babelan Kota. Melakukan kegiatan pembersihan kali yang ada di wilayah depan perumahan elok. Kami berharap peran serta masyarakat agar turut menjaga lingkungan baik di darat maupun disaluran yang ada, guna menciptakan lingkungan yang Bersih dan nyaman, Menu Harapnya."(*)

Reporter: Cep
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.