IKLAN ATAS

Polsek Sukatani, Gelar Silaturahmi Dan Pembinaan Kepada Poktan Desa Sukaindah

Add caption
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Dalam rangka silarahmi dan pembinaan terhadap Kelompok Tani(Poktan) Se-Desa Sukaindah, Kepolisian Sektor Sukatani Kabupaten Menggelar silaturahmi sekaligus pembinaan kamtibmas kepada kekompok tani Desa Sukaindah Kecamatan Sukakarya pada senin, (18/11/2019), bertempat dikediaman Rt. Alen Rt.002 Rw.005.

Dalam sambutannya, Kapolsek Sukatani AKP. Makmur, SH.MH yang diwakili oleh Kanit Bimas Ipda. Wariyanto mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa, Perangkat Desa serta para kelompok tani yang sudah berkenan hadir, semoga dapat terjalin komunikasi demi terwujudnya keamanan dan kenyamanan wilayah.

"Kami ucapkan terima kasih, semoga silaturahmi dan pembinaan ini dapat menjalin komunikasi demi terwujudnya keamanan wilayah khususnya desa sukaindah,"ungkapnya saat sambutan kepada Redaksibekasi.com.

Dikatakannya, Kegiatan silaturahmi dan pembinaan ini dilakukan secara rutin setiap bulan, agar keamanan dan ketertiban wilayah dapat terjaga dan tetap aman. "Ini sudah menjadi program dari Polres, untuk mengadakan silaturahmi dan pembinaan diwilayah desa,"tegasnya.

Lebih lanjut, Wariyanto mengatakan keamanan dan ketertiban untuk desa sukaindah cukup rawan, karena faktor banyaknya waralaba, SPBU serta Sukaindah menjadi lintas dan jantung kecamatan sukakarya. "Banyaknya Waralaba dan jalan lintas menjadi faktor rawannya tindak kejahatan,"ungkapnya.

Dirinya berpesan, Agar Keamanan dan Ketertiban perlu kita galakan, baik perangkat desa mau warga masyarakat, karena Keamanan milik bersama. "Mari Kita jaga Keamanan dan Ketertiban Wilayah, Agar Aman dan kondusif,"harap pria ramah ini.

Wariyanto, sambungnya, kenakalan remaja juga menjadi faktor utama yang rawan, oleh karena pengawasan orangtua juga perlu ditingkatkan terutama penggunaan medsos. "Pengawasan terhadap anak juga perlu ditingkatkan, dan harus perketat penggunaan handphone agar dipergunakan dengan sebaik-baiknya,"tuturnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Sukaindah Endang Syuhada, ST mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Sukatani, yang telah bersilaturahmi dan membina para kelompok tani dalam rangka menjaga Kamtibmas. Kami atas  nama pemerintah Desa sukaindah mengucapkan terima kasih, Semoga sinergitas Desa dan Polsek terjalin dengan baik, Demi terwujudnya Keamanan dan Ketertiban Khusnya Desa Sukaindah,"pungkasnya."(*)

Reporter: Nilan
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.