IKLAN ATAS

Rodia Wani Jabat Ketua RT Pertama Di Talang Ulu Curup Bengkulu, Ini Harapannya

Foto keluarga rodia wani
Redaksibekasi.com- Bengkulu Curup: Rodia wani (37) sosok ibu muda di Talang ulu, Curup, Provinsi Bengkulu, Nun Jauh disana dari wilayah perkotaan, Rodia mampu menoreh sejarah baru di wilayah dataran perbukitan yang dingin dan sejuk, Rodia Wani terpilih sebagai ketua RT Perempuan Pertama, diwilayah RT 03/01 Talang Ulu. Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu. Periode Tahun 2020-2023.

Diketahui sebelumnya, Rodia wani, Resmi menjabat sebagai Ketua RT.03 Talang ulu. Setelah bersaing ketat dengan Calon ketua RT lainnya, Dari 50 KK warga Talang ulu (Satu RT) yang di undang, tetapi yang datang hanya 30 KK.

Dua calon kandidat Ketua RT bersaing ketat dalam pemilihan secara demokrasi. Dari 30 KK yang hadir, Rodia wani meraih suara terbanyak (dapat 17 suara sedangkan  lawannya ali murtopo 13 suara.

Usai proses Pemilihan, Rodia wani resmi menjabat Ketua RT 03 Talang Ulu, dan dilakukan pengukuhan oleh Fidaus selaku  lurah talang ulu. Senin 25/11/2019.

Disela acara pengukuhan sebagai Perempuan Pertama menjabat Ketua RT di Talang Ulu, Rodia wani didampingi suami Tercinta, Mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Rt.03, yang telah memberikan kepercayaan kepada Saya untuk menjadi ketua Rt.03 melalui pemilihan dalam melaksanakan proses demokrasi yang jujur dan adil.

"Ucapan terimakasih Kepada Panlih Rt. yang telah bekerja maksimal, hingga terselenggara pemilihan Ketua RT berjalan  dengan baik," imbuhnya, Selasa (26/11).

"Yah, Jabatan itu amanah, semoga kami dan pengurus RT 03 lainnya, dapat bekerja lebih baik dan dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan keakraban antar warga  serta akan melakukan dialog dengan remaja dan karang taruna secara bersama akan membangun Talang Ulu lebih baik lagi," pungkas Rodia wani, ibu dari dua orang anak dan Juga ketua RT perempuan pertama di Talang Ulu."(*)

Reporter: Cep
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.