IKLAN ATAS

Saatnya Berubah, Camat Doddy, Ajak Masyarakat Wujudkan Mimpi Bupati Bekasi

Add caption
Redaksibekasi.com- Cikarang: Pemerintahan Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi gelar acara peringatan  Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, Giat acara diawali dengan musik nuansa islami (qosidah) yang dibawakan oleh para ibu Majlis Ta’lim. Kemudian dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-Quran, dilanjutkan dengan sambutan Camat Cikarang Barat, dan diakhiri oleh Ceramah Agama oleh Ustad Aang Muslih.

Nampak hadir tokoh masyarakat, tokoh agama, unsur Muspika, Kepolisian dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Camat Doddy Gandi menegaskan bahwa dalam kesempatan kali ini beliau benar-benar menghimbau kepada seluruh aspek dan elemen yang ada berikut masyarakat Kabupaten Bekasi untuk menimbulkan kesadaran dalam diri akan pentingnya menciptakan kebersihan di seluruh sudut wilayah Kabupaten Bekasi.

Seperti motto atau slogan Kabupaten Bekasi yang terus di gelorakan oleh Bupati Eka Supria Atmaja, 'Bekasi Baru Bekasi Bersih". Pemerintah Kabupaten Bekasi menyarankan untuk bersama-sama menyukseskan program-program dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi lanjut Doddy.

Beliau (Eka.red) memimpikan bahwa Bekasi itu sudah saatnya berubah.

Pembenahan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi ini dimulai dari tingkat paling bawah, seperti pelayanan yang ada di desa-desa atau kecamatan2, kedisiplinan kehadiran dan kinerja dari setiap pegawai, sampai ke tingkat kebersihan tempat.

Namun dalam hal ini peran serta dari masing-masing individu masyarakat Kabupaten Bekasi juga sangat dibutuhkan."(*)

Reporter: Nha
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.