IKLAN ATAS

bisotisme

Sertijab Camat Sukakarya Kurang Direspon Kades, Ini Kata Encun Sunarto

Add caption
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Pemerintah kecamatan sukakarya gelar acara serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut dari Camat Lama, Ida Nuryadi kepada Camat Sukakarya yang baru Encun Sunarto.
Rabu (6/11).

Ada yang aneh dan janggal dalam acara Sertijab di Kecamatan Sukakarya  kabupaten bekasi, Dari tujuh Kepala Desa Aktif, Cuma dua orang kades yang hadir dan satu orang Pj (Kades Sukamakmur dan Pjs Desa Sukalaksana Umar Amirudin dan kades Sukaindah).

Saat di konfirmasi Ida Nuryadi selaku Camat yang lama Mengenai tingkat minimnya kehadiran kepala Desa,

"Mungkin kepala desa banyak keperluan yang tidak dapat di tinggalkan dan mereka ijin," tutur Camat Ida Nuryadi sambil senyum tipis.

Sementara itu Camat yang baru Encun Sunarto kepada awak media mengatakan, Saya berharap kepada seluruh jajaran pegawai kecamatan Sukakarya serta TNI POLRI agar dapat bersinergi untuk menjaga kondusifitas kewilayahan.

"Yah, Untuk pemerintahan Desa, Saya juga berharap dapat kerja sama dengan baik demi kemajuan Kecamatan Sukakarya, Walaupun hari ini cuma dihadiri dua kades saja dan Pjs.

"Dengan sedikitnya kepala Desa yang tidak hadir saya kurang tau sebab, Di sini kan saya masih undangan.Tapi kedepanya saya akan mengajak kepala Desa agar dapat bersinergi untuk Kecamatan Sukakarya lebih baik," tegasnya."(*)

Reporter: Nha
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.