Terbaru

6/recent/ticker-posts

2020 Bidang Pemberdayaan Jadi Skala Prioritas, PT. PJB UP Muara Tawar Klaim Penyaluran CSR 2019 Hampir 90 Persen

Pembahasan dan evaluasi CSR (Corporate sosial responsibility) tahun 2019 dan perencanaan program CSR di tahun 2020
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Pembangkitan Jawa Bali Unit Pelayanan (PJB UP) Muara Tawar Tarumajaya, Mengundang berbagai instansi dan sejumlah elemen masyarakat dalam rangka pembahasan dan evaluasi CSR (Corporate sosial responsibility) tahun 2019 dan perencanaan program CSR di tahun 2020, Giat acara kali ini tanpa melibatkan banyak Media Partner diadakan  di Rumah Makan IBC Harapan Indah. Kamis (19/12) kemaren.

Puji Supervisor CSR PJB Unit Pembangkitan Muara Tawar mengatakan, saat ini kita membahas dan mengevaluasi CSR tahun 2019, dan perencanaan CSR di tahun 2020.

"Dan kita menyarankan agar masing-masing kelompok terundang dapat menyiapkan materi untuk disampaikan pada rapat, diantaranya tentang penjelasan program, struktur kelompok, kegiatan tahun 2019, pencapaian tahun 2019 (hasil produksi, manfaat), rencana pengembangan, "ujarnya.

Menurutnya, Anggaran CSR tahun 2019 hampir 90 persen terserap, dan untuk perencanaan program CSR 2020 menjadi skala prioritas adalah bidang pemberdayaan masyarakat.

"Alhamdulillah dalam penyerapan program CSR 2019 warga masyarakat sekitaran site PJB UP Muara Tawar merasakan semua, dan selain dalam bidang pemberdayaan kami juga memprioritaskan bidang pendidikan, dan kesehatan, "terangnya.

Ketika disinggung mengenai lokasi acara pelaksanaan di Rumah Makan IBC Harapan Indah. Dirinya kembali mengatakan, bahwa dipilihnya Rumah Makan untuk menghormati para tamu undangan.

"Sebetulnya itu adalah hak dari pihak perusahaan, kami hanya ingin menghormati para tamu undangan yang hadir, karena yang diundang selain masyarakat, juga Muspika Tarumajaya yang terdiri dari Camat, Danramil, dan Kapolsek Tarumajaya," ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut unsur masyarakat, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Babelan dan Tarumajaya, Kepala Desa Pantai Makmur, Pj Kepala Desa Segara Makmur, Kasi Trantib Kecamatan Tarumajaya, Karang Taruna, Pemerintah Kecamatan Tarumajaya dalam hal ini Camat beserta jajaran, Komandan Koramil 02/Tarumajaya beserta jajaran, serta Kapolsek Tarumajaya beserta jajaran."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga