Amankan Ibadah Perayaan Natal 2019, Seluruh Babinsa Kodim 0910/Malinau Di Terjunkan - Redaksi Bekasi

IKLAN ATAS

Amankan Ibadah Perayaan Natal 2019, Seluruh Babinsa Kodim 0910/Malinau Di Terjunkan

Add caption
Redaksibekasi.com- Malinau: Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah perayaan natal 2019 serta mencegah hal-hal yang tidak di inginkan, maka Kodim 0910/Malinau menerjunkan seluruh Babinsanya untuk mengamankan gereja yang ada di Desa Binaannya, Selasa (24/12/2019).

Seperti yang di lakukan sejumlah Babinsa di Malinau Kota, Malinau Barat Serta Minau utara. Di Malinau Kota Sertu Safriansyah yang mengamankan Gereja Kemah injil Indonesia Tanjung Blimbing, Di Malinau Barat Sertu Sutega yang mengamankan Gereja Kemah Injil Indonesia Eklesia Tanjung Lapang dan Malinau Utara Pelda Sutarnun yang mengamankan Gereja Kemah Injil Indonesia Kaliamok serta sejumlah gereja lainya di Kabupaten Malinau.

Sementara itu Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han mengatakan guna menjaga keamanan dan kelancaran jalannya ibadah ummat kristiani dalam rangka perayaan Natal 2019, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan di gereja di wilayah masing-masing.

Salah satu bagian dari Teritorial TNI, Babinsa harus mampu membantu  dalam menciptakan situasi aman dan kondusif salah satunya dengan memberikan pengamanan gereja, ujar Dandim."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk

Diberdayakan oleh Blogger.