IKLAN ATAS

Ahmadi Setia Mulya Tarumajaya

Anggota Koramil 0910-03/Malinau Kota Amankan Pawai Natal 2019

Add caption
Redaksibekasi.com- Malinau: Serangkaian kegiatan menjelang perayaan Natal dan Tahun baru di Kabupaten malinau pun mulai marak di laksanakan mulai dari safari natal yang di lakukan oleh Bupati malinau Dr Yansen TP M.Si sampai dengan Pawai natal yang di laksanakan semalam.  Acara pawai natal tersebut di berangkatkan di Desa Kaliamok Kecamatan Malinau Utara dan berakhir di Desa Tanjung Lapang di Kec Malinau Barat Kabupaten Malinau, Sabtu (21/12/2019).

Dengan adanya kegiatan ini maka Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau yang merupakan wilayah Teritorial yang di lewati Pawai tersebut menggerakkan pasukanya untuk mengamankan jalannya Pawai Natal tersebut.

Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Inf Mashuri A Bakari saat di konfirmasi mengatakan" ya saya perintahkan kepada Anggota saya untuk mengamankan dan memonitor kegiatan pawai natal tersebut, saya berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan unsur pengamanan lainya untuk mensukseskan kegiatan ini,karna kegiatan pawai natal ini berlangsung di wilayah teritorial saya".Katanya.

Pawai Natal tersebut di Lepas oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Malinau  Bpk Dr Drs Ernes M. Si. dan di ikuti oleh 100 unit kendaraan roda dua dan 100 unit kendaraan roda empat."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.