Terbaru

6/recent/ticker-posts

Anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Melaksanakan Pengamanan Kunjungan Presiden Republik Indonesia

Kunjungan presiden RI Jokowi di kab.malinau
Redaksibekasi.com- Malinau: Kabupaten Malinau disinggahi orang nomor satu di Indonesia, yaitu Bapak Ir. Joko widodo, kedatangan presiden di Kabupaten Malinau disambut oleh tarian adat dayak dan pemakaian pakaian adat dayak. Kamis, 19 Desember 2019.

Adapun dalam pelaksanaan kali ini
Bapak Presiden dalam rangka Meninjau Rencana Pembangunan PLTA Hidro Power Di Kecamatan Mentarang Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara.

Dalam Kegiatan Tersebut Bapak Presiden disambut Oleh Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si, Dandim 0910/ Malinau, Letkol Inf Nopid Arif, Dansatgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos, M.I.Pol, beserta Pejabat Daerah serta Para Instansi Daerah dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Malinau.

Kedatangan Bapak Presiden Ditemani Oleh Menteri BUMN Erick Tohir, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Pangdam VI/MLW Mayjen TNI Subiyanto Kapolda Kalimantan Utara Brigjen Pol. Drs. Indrajit, S.H.

Kegiatan Ini disambut baik oleh Masyarakat Kabupaten Malinau yang sudah menunggu di Bandara dan dijalan-jalan pelintasan Mobil yang dikendarai Bapak Presiden.

Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si mengucapkan Terimakasih Kepada seluruh Masyarakat Malinau Untuk dukungan dan partisipasinya serta Antusiasme dalam menyambut Bapak Presiden Joko Widodo Di Bumi Intimung, Semoga Dengan Kedatangan Orang Nomor Satu Di Indonesia dapat membawa Berkah bagi Kabupaten Malinau.

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Letnan Kolonel Inf Taufik Ismail, S.Sos, M.I.Pol, mengucapkan Terimakasih kepada Prajurit Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM yang telah ikut membantu proses Rangkaian Kegiatan Bapak Panglima Tertinggi Di Indonesia,  berlangsung dengan baik dan tidak ada kendala Apapun."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk
Baca Juga