Terbaru

6/recent/ticker-posts

Awalnya Korban Takut, Polsek Muara Gembong Berhasil Amankan 'DS' Spesialis Pembobol Toko

Pelaku Curat DS
Redaksibekasi.com- Muara Gembong: Anggota Polsek Muara Gembong, Polres Metro Bekasi, berhasil mengankan Pelaku Curat DS warga dusun 4, Desa Cangkuang RT004/004, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, Lantaran diduga nekat melakukan tindak kejahatan dengan membobol warung kelontong milik Hakim Suyanto, warga kampung Muara Gembong RT002/001, Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muara Gembong, Selasa (10/12).

Berbekal laporan dari korban (Halim Suryanto-red) yang dibantu tetangganya (Agus Mardani PHL Polsek Muara gembong), Selanjutnya Petugas Piket Brigadir Angga Eka dan Brigadir Vili Saragih anggota Polsek Muara Gembong langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku, Dengan menggunakan kendaraan roda empat. Sesampainya di Desa Jayasakti pukul 03.30 Wib mobil pelaku terhambat oleh adanya dua mobil truk yang berpapasan, kemudian anggota Polsek Muaragembong memerintahkan agar pelaku keluar dari mobil, namun pelaku memundurkan mobil dan terperosok ke selokan, kemudian para pelaku yang berjumlah empat orang keluar dari mobil dan melarikan diri, satu orang pelaku berhasil ditangkap dan selanjutnya dibawa ke Polsek Muara Gembong, berikut mobil Avanza untuk proses lebih lanjut.

“Barang bukti yang berhasil kita amankan
Satu unit mobil Toyota Avanza Nopol. B 1885 TYM, Satu buah gunting besi besar, Dua buah kunci pas, Satu buah bor tangan, 635 bungkus rokok berbagai jenis, Tiga unit handphone, Satu buah dompet, Satu buah SUKET an/Casmo. Satu buah gembok dalam kondisi rusak," ujarnya.

Dari keterangan korban, Diketahui, Bahwa dirinya  melihat pelaku sedang mengangkat sebuah karung untuk dinaikkan ke dalam mobil Avanza warna hitam milik pelaku.

“Karena korban saat itu tidak berani berteriak karena takut, dan ketika pelaku pergi menggunakan mobilnya, Sesaat kemudian korban melapor ke tetangga korba, Agus Mardani (PHL Polsek Muara gembong), kemudian sdr. Agus Mardani menghubungi piket Polsek Muaragembong, Selanjutnya petugas Piket Polsek Muara Gembong melakukan pengejaran dengan Kendaraan Roda Empat," ungkap Halim Suryanto."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga