Terbaru

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Bersama Bhabinkamtibmas Bersinergi Laksanakan Peninjauan Rumah Tidak Layak Huni

Add caption
Redaksibekasi.com- Malinau: Mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya adalah salah satu peran Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Babinkamtibmas di Desa Binaannya. seperti yang dilakukan oleh Serka Susanto dan Brigadir Nirman yang merupakan Babinsa dan Babinkamtibmas di Desa Malinau Kota. Keduanya terlihat Bersinergi dan bersama-sama melaksanakan peninjauan rumah penduduk tidak layak huni dan rumah penduduk yang belom memiliki air PDAM serta yang belom memiliki WC, Kamis (05/12/2019).

Pelaksanaan peninjauan tersebut juga di hadiri oleh Kepala Desa malinau kota Bapak Najamudin, Sekretaris Desa Bapak  Sofyan, Ketua BPD Bapak M. Yusuf, ketua Rt 10,11,12, serta Kaur Perencanaan Desa Malinau Kota.

Serka Susanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan di tindak lanjuti pada program anggaran desa malinau kota tahun 2020. sumber dana ADD tahun 2020,dan akan dilasanakan kegiatan pada tahun 2020.

Sementara itu kepala Desa Malinau Kota Bapak Najamudin mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang telah membantu mendata warganya yang masih mempunyai rumah tidak layak huni, "Saya berharap tahun depan kita bisa bersama-sama mengerjakan kegiatan tersebut, Sehingga warga saya nantinya sudah sejahtera semua".Pungkasnya."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk
Baca Juga