Terbaru

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Bersinergi Amankan Ibadah Perayaan Natal

Add caption
Redaksibekasi.com- Malinau: Sudah menjadi tugas Babinsa untuk selalu memonitoring wilayah Desa Binaannya dan mengamankan setiap ada kegiatan. Seperti yang di lakukan oleh Sertu Safriansyah anggota Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau bersama sejumlah rekanya bersinergi bersama Polri dan unsur terkait lainya mengamankan perayaan ibadah natal yang berlangsung di Stadion utama Malinau Jl.Pusat Pemerintahan Rt.10 Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara, Jum'at malam (21/12/2019).

Ibadah perayaan Natal bersama Bupati Malinau ini Menampilkan Artis Ibu Kota Novita Dewi Indonesia idiol dan dihadiri sekitar 800 orang Jamaah.

Acara ini di hadiri oleh Bupati Malinau DR Yansen TP M.Si di dampingi Ibu Ping Yansen TP, Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Nofid Arif S.Sos M.Han beserta istri, Ketua DPRD Kabupaten Malinau Wempi W Mawa SE beserta istri, Danyon 614/ RJP, Danyon PAMTAS 303/ SSM, Unsur FKPD Kab. Malinau, Kadis Kesehatan, Ketua GKII Wil Kaltara Pdt Lasung Yused, MCM dan tamu undangan lainya.

Dengan Pengkhotbah PDT.Gilbert Lumoindong dengan tema Natal "Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang."(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk
Baca Juga