IKLAN ATAS

Ahmadi Setia Mulya Tarumajaya

Dandim 0910/Malinau Dan Kapolres Cek Pos Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2020

Add caption
Redaksibekasi.com- Malinau: Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han bersama Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha SIK MH melaksanakan pengecekan Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2020 di beberapa titik di wilayah Kabupaten Malinau, Kamis (26/12/2019 ) siang.

Kunjungan kedua pimpinan TNI dan Polri diwilayah Kabupaten Malinau tersebut antara lain di Pos Pengamanan Bandara RA Besing Malinau, Pelabuhan Spedd serta Terminal Bus., Pengecekan tersebut adalah bertujuan untuk menjamin keamanan dan ketertiban serta kelancaran dalam pelaksanaan Hari Raya Natal dan tahun baru khususnya di wilayah Kabupaten Malinau.

Pada kesempatan itu Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han bersama Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha SIK MH sekaligus juga untuk melihat secara lansung kesiapan personel gabungan yang ada disetiap pos yang dikunjungi.

Kepada Awak media Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han menyampaikan, “Keberadaan Pos pengamanan dan Pos pelayanan adalah untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan,”.

“Karena bersamaan dengan libur nasional  saat perayaan Natal dan Tahun Baru sehingga kenyamanan warga Kabupaten Malinau dapat terjaga dalam situasi Kondusif seperti tahun-tahun lalu,” urainya.

Dandim 0910/Malinau berpesan kepada para petugas yang saat itu melaksanakan jaga, “Tetap jaga stamina dan kesehatan laksanakan tugas ini dengan hati yang tulus dan ikhlas serta bertanggung jawab agar pelaksanaan Natal dan Tahun Baru tahun 2020 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar sampai akhir pelaksanaan,"(*)

Reporter: Erizal
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.