IKLAN ATAS

Ahmadi Setia Mulya Tarumajaya

Dinilai Lamban, Kuasa Hukum Wandi Bin Ener Minta Polisi Segera Tetapkan Tersangka Kasus Pemalsuan Dokumen Dan Penggelapan Sertifikat

Kuasa hukum Wandi Bin Ener (Syahban Siregar SH & Mandala Sinaga SH)
Redaksibekasi.com- Kab.Bekasi: Kuasa hukum Wandi Bin Ener (Syahban Siregar SH & Mandala Sinaga SH), menilai lamban kinerja Polrestro bekasi, Terkait Loporan Polisi, Atas dugaan Pemalsuan dan Penggelapan sertifikat dengan Nomor : LP/957/680-SPKT/K/IX/2019, Tanggal 23 September 2019. Lantaran hingga berita ini diturunkan, Pihak Polres Metro Bekasi belum juga dapat menetapkan siapa Tersangka/Pelaku Tindak Pidana Pemalsuan dan Penggelapan Sertifikat Laporan Kliennya tersebut.

Pihaknya sudah memberikan Informasi yang dibutuhkan oleh pihak Penyidik atas dugaan tindak pidana yang dilaporkan kliennya. Namun, Informasi yang diberikan tidak membuat Proses Laporan tersebut berjalan maksimal, Kata Syahban, Sabtu (28/12) kepada awak media.

"Kami sudah berikan informasi yang dibutuhkan rekan-rekan penyidik, Namun kami menilai rekan-rekan Penyidik lamban dalam hal penanganan Perkara Hukum Klien kami ini," tukasnya.

Dijelaskan Syahban, Awal mula kliennya" Wandi Bin Ener "mengetahui ada dugaan Pemalsuan dan Penggelapan sertifikat bermula pada saat kliennya menerima Surat Somasi dari Salah Satu Bank BUMN yang berkantor di Jalan Lada No. 1 Jakarta Barat.

"Padahal Wandi Bin Ener tidak Pernah melakuan Perjanjian Kredit dengan Bank tersebut. Oleh karena hal tersebut Wandi Bin Ener membuat Laporan Polisi dengan terlapor CA alias S. Sebab sertifikat yang pada mulanya dikuasai oleh Wandi diserahkan pada CA alias S," Ujarnya.

Lebih lanjut Syahban menilai, Perkara kliennya bukan merupakan perkara yang masuk katagori sulit untuk mengungkapnya.

"Menurut penilaian kami, Perkara klien kami ini sebenarnya bukan masuk katagori perkara sulit. Oleh karena itulah kami heran kenapa sampai saat ini belum juga ada ditetapkan tersangka oleh rekan-rekan Penyidik," tandasnya.

Syahban berharap pihak Polres metro Bekasi dapat segera mungkin menetapkan Tersangka Pelaku Tindak Pidana yang mengakibatkan kerugian yang cukup besar pada kliennya.

"kami berharap rekan-rekan Penyidik di Unit Harda Polres Metro Bekasi dapat segera mungkin menemukan/menetapkan Tersangka atas Laporan Klien kami ini," Tutup Syahban."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Diberdayakan oleh Blogger.