Terbaru

6/recent/ticker-posts

Fakultas Ekonomi Universitas Bhayangkara Gelar Baksos Di TBM Rumah Pelangi, Sukamekar

Universitas Bhayangkara Jakarta Raya melaksanakan Bakti Sosial 
Redaksibekasi.com- Sukawangi: sejumlah Mahasiswa Kelas 3-A3 Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya melaksanakan Bakti Sosial dan Pengabdian Masyarakat di Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Rumah Pelangi Bekasi, Desa Sukamekar Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi. Sabtu (21/12).

Acara yang dihadiri sekitar 50an adik-adik Rumah Pelangi Bekasi ini dimulai sejak pagi hingga sore. Acara diisi dengan berbagai permainan sederhana "Fun Games" dan macam-macam kuis dengan berhadiahkan alat-alat tulis.

Dimas Febriyanto (19) Mahasiswa Kelas 3-A3 Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, Selaku ketua panitia baksos menyatakan, Bahwa Bakti Sosial dan Pengabdian Masyarakat di Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Rumah Pelangi Bekasi ini sebagai dukungan mahasiswa kepada TBM Rumah Pelangi yang telah melestarikan program Pendidikan Non Formal serta berperan aktif dalam pendidikan karakter generasi muda.

"Semoga adik-adik akan lebih rajin belajar, baik di sekolah dan di Rumah Pelangi Bekasi. Semoga dapat berprestasi dan menjadi juara kelas di sekolahnya masing-masing. Semoga ke depannya TBM Rumah Pelangi Bekasi menjadi lebih produktif dan semakin bermanfaat bagi lingkungan," ungkap Dimas.

"Teman-teman sangat berkesan dengan sambutan dan antusiasme adik-adik di Rumah Pelangi, seru, asik dan cerdas-cerdas," tambah Dimas saat ditanyakan kesan setelah melaksanakan baksos abdimas di TBM Rumah Pelangi Bekasi.

Sementara itu, Aditya (19), pengurus TBM Rumah Pelangi Bekasi menyambut baik kegiatan Bakti Sosial dan Pengabdian Masyarakat Mahasiswa Universitas Bhayangkara ini. Ia berterimakasih dan berharap silaturahmi yang sudah terjalin dapat terus terjaga.

"Alhamdulillah, teman-teman mahasiswa sudah mengecat beberapa bagian Rumah Pelangi sehingga menjadi lebih rapih dan berwarna. Terima kasih atas donasi alat-alat belajar, cat, pohon dan macam-macam. Sukses selalu buat mahasiswa," ucap Adit bersemangat."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga