Terbaru

6/recent/ticker-posts

Hari Juang TNI AD, Dandim Solo Ikuti Ziarah Rombongan Di TMP Jurug

Add caption
Redaksibekasi.com- Surakarta: Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S Aji beserta seluruh Anggota Kodim Mengikuti pelaksanaan Ziarah Rombongan dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2019 dengan Tema " TNI Angkatan Darat Adalah Kita "di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jurug, Senin (16-12-2019).

Ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bhakti Jurug Surakarta, dipimpin langsung oleh Komandan Korem 074/Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay. Acara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan diakhiri dengan peletakan karangan bunga serta tabur bunga.

Perwira Seksi Personil (Pasipers) Kodim Kapten Inf Suwarto yang juga turut dalam pelaksanaan Ziarah tersebut menegaskan bahwa Pelaksanaan ziarah rombongan merupakan pengingat perjuangan panjang para pejuang, pendiri bangsa dan pahlawan yang telah mengorbankan jiwa, raga, pikiran serta hartanya.

"Sudah semestinya kita para generasi penerus bangsa bersama-sama memanjatkan do’a untuk arwah para pahlawan yang telah berjuang, dengan mengorbankan jiwa raga maupun harta benda miliknya demi merebut, mempertahankan serta menjaga tetap tegaknya NKRI."Tegasnya."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga