Terbaru

6/recent/ticker-posts

Ikatan Wartawan Online (IWO) DPD Kabupaten Sumenep, Gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2019

IWO Sumenep Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2019
Redaksibekasi.com- Sumenep: Dengan tujuan untuk menyamakan persepsi pada seluruh anggota dan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) DPD Kabupaten Sumenep, gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2019, pukul 10.00 WIB di Kedai Tabularasa, Jalan Dr. Soetomo, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Minggu 29/12.

Dalam Rakerda tahunan tersebut, dihadiri oleh semua anggota dan pengurus PD IWO Sumenep, perwakilan dari Polres Sumenep, PT. Garam (Persero), Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sumenep, Tim Penasehat/Dewan Etik IWO dan sejumlah mitra dari media atau organisasi lainnya.

Dipaparkan oleh Trisno Surya, Ketua PD IWO Sumenep, Rakerda untuk kali ini sangat penting guna menentukan arah, langkah IWO di tahun 2020 nanti. Selain itu juga di lakukan revisi pada tubuh organisasi, bentuk penyegaran demi peningkatan eksistensi, profesionalisme dan integritas PD IWO Kabupaten Sumenep.

“Banyak hal yang kita bahas dalam Rakerda kali ini, mulai dari rencana kerja 2020, peningkatan SDM, regulasi administrasi bahkan juga revisi struktur organisasi,” ungkapnya.

Khairul Anwar ST. MT., sebagai Dewan Etik organisasi IWO Sumenep mengharapkan, untuk kedepannya IWO mampu menjadi organisasi yang solid, modern dan intelektual. Wartawan merupakan salah satu pilar yang peranannya cukup penting dalam pembangunan bangsa Indonesia.

Ditegaskan pula, di era milenial saat ini laju perkembangan zaman berjalan cepat. Dibutuhkan semangat dan kreativitas yang inovatif agar memiliki daya saing mumpuni. Selain itu dihimbau pula pada anggota dan pengurus IWO Sumenep lebih masif dalam mengenalkan organisasinya pada pemerintahan maupun swasta.

“Saat ini adalah zaman milenial, yang mana saat ini kreativitas sangat dibutuhkan. Diharapkan dengan adanya Rakerda PD IWO Kabupaten Sumenep mampu menghasilkan rancangan-rancangan kerja yang Milenial dan tangguh, untuk itu diperlukan sinergi untuk menghasilkan karya nyata,” ujar Khairul, yang juga sebagai Ketua Kadin dan Askab PSSI Kab. Sumenep."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga