Terbaru

6/recent/ticker-posts

Jelang Natal Dan Tahun Baru 2020, Kapolsek Babelan Gelar Tatap Muka Bersama Pokdarkamtibmas

Add caption
Redaksibekasi.com- Babelan: Untuk mewujudkan stabilitas yang aman dan kondusif, jelang Natal dan Tahun baru 2020. Kapolsek Babelan Kompol Ramses Sitinjak. SH. menggelar acara tatap muka dan silahturahmi dengan Pokdarkamtibmas wilayah hukum Polsek Babelan, di halaman Polsek Babelan. Sabtu (15/12/19) malam.

"Pokdarkamtibmas adalah Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yaitu kelompok masyarakat yang secara sukarela membantu penegakan hukum demi terciptanya keselamatan dan ketertiban masyarakat "

Kegiatan tersebut diikuti oleh Jajaran Mapolsek Babelan diantaranya, AKP A. Tri Subagia. SH (Wakapolsek Babelan), IPTU H Tarmiji. (Kanit Lalu Lintas Polsek Babelan), IPTU Kosasih. (Kanit Binmas Polsek Babelan), AIPDA M Bahrudin (Kanit Provos Polsek Babelan), Roni Santi Samsudin. (Ketua Sektor Pokdarkamtibmas Babelan). M. Lihan (Mantan Ketua Sektor Pokdarkamtibmas Babelan) dan 115 Anggota Pokdar Kamtibmas Sub Sektor Babelan.

Dalam sambutannya Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Ramses Sitinjak. SH. mengatakan, Pokdarkamtibmas ada di garda terdepan untuk membantu institusi Kepolisian RI. khususnya wilayah Hukum Polsek Babelan (Polres Metro Bekasi). dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, menurutnya Pokdarkamtibmas harus menjadi sistem pendingin dan menjadi pencerah pada masyarakat.

"Sampaikan hal yang baik dan benar, ajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan, bijak di dalam menggunakan media sosial, jangan men share berita yang belum pasti kebenaran atau yang kita kenal berita Hoax."

Lebih jauh Kapolsek Babelan, mengatakan banyak kejadian di wilayah lain, Alhamdulillah wilayah Kecamatan Babelan bisa aman kondusif, itu semua berkat rekan pokdar yg saling bahu membahu dengan pihak Jajaran Kepolisian Sektor Babelan (Polres Metro Bekasi). Ia juga berharap Pokdar Kamtibmas dapat menjadi pioner untuk mengajak warga lainya secara bersama-sama menciptakan kesadaran, keamanan dan ketertiban di lingkungan.

Di akhir sambutannya Kapolsek Babelan dan atas nama Bpk. Kapolres Metro Bekasi. mengucapkan terimakasih dan Apresiasi kepada seluruh jajaran Pokdarkamtimbas yang hadir pada malam ini dari berbagai wilayah di Kecamatan Babelan. Ia berharap agar rekan- rekan Pokdarkamtibmas terus berkreasi dan berinofasi dalam menciptkan keamanan di wilayahnya dan dapat bersinergi dan berkordinasi dengan tiga pilar. Pungkasnya. Kapolsek Babelan."(*)

Reporter: Red
Editor: Luk
Baca Juga